Warna Blush On yang Cocok Untuk Wanita Asia | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Warna Blush On yang Cocok Untuk Wanita Asia

426 kali dilihat

Siapa yang tidak ingin memiliki pipi merah merona? Selain terlihat lebih manis, pipi yang merah merona dapat mengubah bentuk wajah Anda. Untuk mendpaatkan pipi yang merah merona, tidak lain dengan makeup. Yap, usapkan sedikit blush on baik pada tulang atau pipi itu sendiri.

Hijabers, agar tidak terlihat berlebihan maka Anda bisa sesuaikan jenis warna blush on sesuai warna kulit. Untuk wanita asia sendiri identik dengan jenis fair skin tone hingga medium skin tone. Penggunaan warna blush on ini yang harus disesuaikan, khususnya untuk wanita asia. Lalu, apa saja sih warna blush on yang cocok untuk wanita asia?

Baby Pink

Source www.allure.com

Bagi Anda yang memiliki kulit putih (fair skin), sebaiknya gunakan blush on dengan jenis warna baby pink. Yap, warna pink dari blush on ini dapat memberikan kesan manis pada riasan wajah Anda. Gunakan secara tipis, tidak perlu tebal agar lebih natural.

Peach

Source www.allure.com

Masih dalam jenis kulit putih (fair skin), biasanya pemilik kulit ini seperti wanita Jepang atau Korea. Dengan warna peach, pemilik kulit putih akan cantik secara natural. Pilih blush on dengan shimmer yang dapat mengubah bentuk wajah Anda menjadi lebih cantik alami.

Apricot

Source www.allure.com

Medium skin tone, biasanya dimiliki oleh wanita Indonesia. Beberapa medium skin tone identik dengan warna kulit yang hangat. Dengan jenis warna apricot pemilik medium skin tone akan terlihat lebih segar dari biasanya.

Soft Berry

Source www.allure.com

Siapa bilang medium skin tone tidak bisa memiliki wajah manis bak boneka? Dengan blush on berwarna soft berry, wajah Anda akan lebih cantik dan merona lho Hijabers. Soft berry akan membuat wajah Anda tampak cerah.

Mauve

Source www.allure.com

Untuk bergaya glamour, bagi Anda pemiliki medium skin tone bisa menggunakan warna blush on dengan jenis mauve. Shade dari warna ini dapat memberikan kesan edgy pada riasan Anda. Agar lebih dramatis, imbangi dengan lip color dengan warna yang sama.

 



RELATED ARTICLE