Warna Rambut yang Cocok Untuk Wanita Asia | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Warna Rambut yang Cocok Untuk Wanita Asia

2.098 kali dilihat

Wanita asia identik dengan rambut yang hitam. Berbagai jenis model rambut kerap menjadi cara wanita asia untuk tampil lebih menarik. Selain itu beragam warna kulit juga membuat wanita asia untuk bergonta ganti warna rambut.

Hijabers, warna rambut dapat mempengaruhi penampilan Anda sebagai wanita asia. Dengan warna rambut yang baru, maka bisa saja penampilan Anda menjadi lebih sempurna atau justru sebaliknya. Pada dasarnya, warna hitam dari rambut yang dimiliki wanita asia sudah cantik secara alami. Namun tidak jarang, banyak wanita asia yang ingin mewarnai rambut seperti blonde tanpa melihat karakter wajah dan warna kulit dominan wanita asia. Hal tersebut justru bisa memperburuk penampilan lho hijabers. Berikut warna rambut yang cocok untuk wanita asia.

 

Copper Hair Color

Source poonpo.com

Copper hair merupakan tren warna rambut untuk wanita asia. Warna rambut ini campuran dari merah dan kuning. Copper hair memiliki tingkat warna yang berbeda baik terang atau pun gelap. Terlihat lebih berwarna coklat, copper hair kini menjadi pilihan wanita asia kebanyakan. Karena, warna ini mampu menyeimbangkan karakteristik warna kulit wanita asia. Agar tidak terlalu mencolok, jenis warna rambut ini bisa diaplikasikan dengan model layered color.

Blonde Ombre Hair Color

Source wengie.com

Agar tidak terlihat terlalu ekstrim, beberapa wanita asia memillih untuk menggunakan warna blonde dengan cara ombre. Hal ini mengurangi warna yang terlalu cerah sehingga dominan berwarna coklat. Blonde ombre hair color ini cocok disesuaikan dengan warna kulit wanita asia baik yang terang atau gelap.

Dark Brown Hair Color

Source slodive.com

Warna dark brown ini bisa menjadi pilihan wanita asia yang bosan dengan warna hitamnya rambut. Warna ini tidak terlalu mencolok namun menyajikan sesuatu yang berbeda secara alami.

Brown Blonde Hair Color

Source pinterest.com

Brown blonder hair color bisa menjadi alternatif saat salah menentukan warna rambut blonde. Rata-rata wanita asia dengan kulit terang memilih warna ini untuk memperbarui penampilan rambut.

Light Red Hair Color

Source poonpo.com

Tidak jarang wanita asia yang ingin memperbarui rambut dengan warna yang cerah. Light red hair color bisa menjadi pilihan untuk memberikan keanggunan bagi wanita asia. Light red hair color ini bisa diimbangi dengan warna rambut seperti burgundy.

Silver Grey Hair Color

Source yahoo.com

Dengan warna kulit yang beragam pada wanita asia, tidak jarang lho ada yang memilih warna silver grey agar tampil fresh. Bahkan untuk lebih menarik, silver grey hair color ini bisa dikombinasikan dengan warna ungu dan lainnya.

 



RELATED ARTICLE