×

Tutorial & Life Style

4 Dompet Mewah yang Mungkin Harganya Lebih Mahal Dari Isinya

Liani • 5 bulan yang lalu

4 Dompet Mewah yang Mungkin Harganya Lebih Mahal Dari Isinya

Bagi mayoritas pria, dompet ialah barang remeh. Jika nggak rusak-rusak amat, isi kantong nggak bakal diganti. Berbeda dengan perempuan yang selalu mengawal dompetnya, untuk pria isi kantong ini ialah urusan belakangan. Letaknya yangtidak jarang kali diduduki dan menemukan perhatian akhir. Tetapi bukan berarti nggak ada isi kantong yang harganya mahal. Sekarang jajaki lihat isi kantong mewah yang akan bikin Kamu nggak sebatas buat nyimpen uang. Dompet Mewah

Dompet sendiri adalah sebuah tempat yang berguna menyimpan sesuatu atau barang sehingga gampang untuk dicari. Barang-barang atau benda yangdiletakkan di dompet seringkali barang-barang yang penting,contohnya KTP, duit dan pun ATM. Dompet memiliki tidak sedikit kegunaan dan manfaat untuk kehidupan maunsia. Sebagian orang memakai atau memanfaatkan isi kantong untuk meyimpan uang, KTP, Kartu Mahasiswa andai menjadi mahasiswa, Kartu Pelajar andai masih menjadi murid pada dompet. Karena dengan adanya dompet, orang lebih mudah membawa  barang-barang tipis atau dari kertas laksana uang kertas, KTP, ATM dan beda sebagainya. Di samping untuk isi kantong juga berfungsi untuk menciptakan orang tersebut lebih PD (percaya diri) saat bertemu pacar. Karena dengan membawa isi kantong yang agak tebal, pacar bisa berpikir bahwa seorang pria punya dana yang lebih banyak sedangkan untuk perempuan dompet dapat digunakan guna fashion atau guna gaya hidup pada zaman kini ini.

 

Saint Laurent Babycat Leather

Via Caraousell

Harga isi kantong yang barang kali setara dengan duit jajan sekitar 4 bulan ini harganya selama 5 juta rupiah. Tetapi tidak boleh salah, isi kantong ini paling kuat dan memiliki kulit pilihan. Bahkan isi kantong ini di jahit secara manual dan lumrah mempunyai harga selangit. Warna dari isi kantong Saint Laurent ini merah dan pun abu-abu.

Maison Martin Margiela

Via Carousell

Maison Martin Margiela atau akrab dengan sebutan MMM ini selalu memiliki desain yang nggak biasa. Ketika yang lain menciptakan desain isi kantong yang bewarna gelap, MMM membuat isi kantong putih. Tentu ini akan menciptakan loguna berhati-hati dalam menempatkan dompet. Desain kulit asli menciptakan harga isi kantong MMM ini menjangkau 4 juta rupiah.

Lanvin Midnight Blue

Via Iprice

Dompet mewah selanjutnya ialah Lanvin Midnight Blue yang di pasarkan dengan harga 3,5 juta rupiah. Dompet mewah ini memiliki warna yang paling simple, yakni biru kehitam-hitaman. Tetapi tersebut bukan berarti Kamu nggak bakal kelihatan keren. Lanvin Midnight ini terkenal sebab desainnya yang sederhana, tetapi memiliki detail yangpaling menarik.

Paul Smith Graphic Garage Interior

Via Linetoday

Tampak luar, isi kantong dari Paul Smith ini paling sederhana, namun ketika dimulai Kamu akan menyaksikan desain pom bensin khas Amerika Serikat. Mungkin Kamu menyaksikan desain tersebut terlampau sederhana, tetapi sebab yang mendesain ialah Paul Smith, jadi harga isi kantong ini dapat mencapai 3 juta rupiah.

Memiliki banyak dompet memanglah hal yang menyenangkan untuk para collectornya, terutama dompet yang memiliki harga diatas rata-rata. Oleh sebab itu pintar-pintarlah mengatur keuangan sehingga kamu akan lenih mudah membeli dompet yang diininkan. Tak banyak yang harus diperhatikan untuk menabung, pastika sisihkan sebahagian uang yang biasanya dibelanjakan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan mewah ini. Semakin sering berhemat maka kemungkinan untuk berbelanja dompet baru yang mewah tentu akan semakin tinggi juga. Taka da yang salah sari berbelanja dompet mewah, asal sesuai kemampuan dan tak melalaikan kebutuhan.

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :