×

Fashion

4 Gaya Rok Tutu yang Elegan dan Fashionable

Liani • 6 bulan yang lalu

4 Gaya Rok Tutu yang Elegan dan Fashionable

Fashion hijab sekarang ini semakin semarak dan beragam mulai dari model bahan hingga motif dan corak. Salah satu yang menjadi tren kreasi hijabers adalah menggunakan rok tutu supaya penampilan makin tampak feminim. Rok tutu yang identik dengan perempuan cilik atau pebalet kini menjadi tren hijab sehari-hari. Namun, tidak jarang yang masih bingung harus mengkombinasikan baju-baju atasan yang dimiliki dengan rok tutu.

Selain itu, sekarang ini penggunaan rok panjang juga sudah semakin banyak di kalangan muslimah. Selain karena memang dianjurkan untuk seorang muslimah, penggunaan rok pada baju sehari-hari akan membuat terlihat lebih feminim dan anggun. Yuk, intip kreasi fashion hijab terkini dengan perpaduan rok tutu sebagai bawahan.

 

Rok Tutu dengan Kemeja Bercorak

G

Via Biautifa.com

Coba deh lakukan mix and match kemeja polos dan rok tutu yang didesain panjang, atau long skirt. Cukup lengkapi dengan kain bagian dalam berupa kain satin, ceruti, atau chiffon maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengenakan rok tutu yang tembus pandang. Jangan lupa kenakan hijab dengan warna cerah yang bikin penampilanmu terlihat makin hangat.

 

Rok Tutu dengan Sweater

c

Via Trendyhijabonline.com

Bisa juga mengganti atasan dengan light sweater warna pastel yang membuat penampilanmu terlihat sederhana namun tetap anggun. Jika Anda memilih rok tutu warna putih, sebaiknya berhati-hati karena warna ini akan lebih mudah kotor ketika terkena noda.

 

Rok Tutu dengan Blus Bordir

l

Via Look.id

Ingin tampil beda saat menghadiri acara kondangan? Ini saatnya memadupadankan atasan blus berhias bordir cantik dengan rok tutu panjang. Untuk menampilkan kesan feminin, pilih warna-warna cerah atau pastel, seperti putih maupun pastel. Tambahkan ikat pinggang untuk membungkus pinggang dan jilbab polos dengan warna yang sesuai busana yang dikenakan.

 

Rok Tutu dengan Kaftan Top

d

Via Pinterest.com

Di acara silaturahmi dengan keluarga, Anda juga bisa mengenakan rok tutu ini. Padukan dengan atasan berupa kaftan polos. Selain karena kaftan adalah busana khas ketika silaturahmi, kaftan ini dapat memberikan kesan simpel dan elegan.

Itulah inspirasi gaya hijab dengan rok tutu yang dapat Anda tiru

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :