×

Fashion

4 Model Hijab Instan yang Sedang Hits dan Stylish untuk Gaya Hijab Kasual

Liani • 3 bulan yang lalu

4 Model Hijab Instan yang Sedang Hits dan Stylish untuk Gaya Hijab Kasual

Hijab merupakan kebutuhan utama bagi setiap muslimah. Hijab ini digunakan sebagai menutup kepala dan rambut yang merupakan aurat bagi wanita muslim. Mengenakan hijab bisa menyulitkan dan memakan waktu yang banyak. Hal ini tentu saja merepotkan bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk menata hijab. Karenanya terkadang para muslimah ini cenderung mengenakan hijab dengan asal-asalan dan kurang rapi.

Kini, ada hijab instan yang menjawab permasalahan tersebut. Sebenarnya hijab instan sudah ada sejak dulu. Hanya saja banyak yang tidak mau mengenakan hijab instan karena kesannya yang kuno. Hijab instan dikreasi supaya tampil lebih modis dan bisa digunakan untuk kalangan wanita muda. Hijab instan ini cocok untuk gaya kasual yang tidak menghilangkan kesan stylish.

 

Model Hijab Instan Kekinian

Hijab Instan Tali Ikat Belakang

jk

Via Detik.com

Tren hijab instan dengan tali ikat di belakang ini banyak digemari karena simpel dan praktis. Warna-warna nude yang netral menjadi favorit para hijabers karena memberi kesan elegan dan cocok dipadukan dengan baju putih dan warna-warna kalem lainnya.

 

Hijab Instan Layering

wsaa

Via Tokopedia.com

Hijab instan dengan model bawah layering menjadi hijab kekinian yang banyak dikenakan oleh hijabers-hijabers muda. Hijab instan layering warna polos ini cocok dipadukan oleh blouse atau dress bercorak palet besar supaya tidak memberi kesan ramai. Simpel dan modis, itulah kesan yang diberikan dari layering pada hijab ini.

 

Hijab Instan Sifon

fv

Via Hijabmodelstore

Bahan sifon memang banyak digunakan sebagai bahan hijab instan. Pilihlah hijab sifon berwarna cerah supaya cocok digunakan pada siang hari. Bahan ini ringan dan serasi jika dipadukan dengan busana dengan berbagai corak.

 

Hijab Instan Polos

SAC

Via Hijabmodelstore

Warna-warna yang disukai hijabers untuk hijab instan mereka adalah warna polos atau nude. Selain itu warna-warna pastel juga sering dipilih untuk memberi kesan cerah dan lembut. Gaya kasual akan tampak lebih stylish dengan hijab instan warna nude yang berpadu dengan blouse polos.

Itulah berbagai model hijab instan untuk menunjang gaya kasual. Anda juga dapat menambahkan aksesoris seperti bros atau kalung untuk mempercantik.

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :