×

Traveling

5 Rumah Pohon Unik Yang Patut Dikunjungi Saat Liburan

ssyyuli1 • 7 hari yang lalu

5 Rumah Pohon Unik Yang Patut Dikunjungi Saat Liburan

Sebagian dari Anda tentu saja pernah bermimpi ingin tinggal di sebuah rumah pohon karena di sebuah rumah pohon terkesan asri dan mengasyikan. Dan sekarang ini impian untuk merasakan singgah di sebuah rumah pohon. Tak perlu di luar negeri karena Anda bisa mewujudkannya di beberapa tempat wisata yang ada di Indonesia. Dengan demikian nantinya Anda dapat melihat dan merasakan suasana yang indah dari atas pohon dan tentu saja dengan udara yang sejuk. Mungkin sebagian orang akan mengira jika adanya rumah pohon di beberapa tempat wisata merupakan sebuah hoax, namun Anda tak perlu khawatir karena di beberapa tempat wisata tersebut memang ada rumah pohon yang dapat dinikmati oleh berbagai wisatawan dan tentu saja sangat instagramable. Dan berikut ini adalah beberapa rumah pohon unik yang dapat Anda jadikan sebagai tempat liburan Anda:

Omah Kayu Paralayang

Via Jajakpiknik.com

Yang pertama adalah Omah Kayu Paralayang Kota Batu yang ada di kota Batu, sebuah rumah pohon ini letaknya jauh dari hiruk pikuk Kota Malang, dan untuk lokasi tepatnya sendiri adalah di Songgokerto, Kota Bata. Atau ada di dekat Bukit Paralayang, Omah Kayu ini sendiri ada di ketinggian 1.340 di atas permukaan laut. Dengan demikian nantinya Anda bisa melihat panorama keindahan Kota Batu yang mana bisa Anda nikmati dari balkon rumah pohon tersebut. Selain itu rasakan sensasinya di atas rumah pohon tersebut.

Rumah Pohon Taman Safari Indonesia

Via Rumahpohontamansafari

Kemudian yang kedua adalah Rumah Pohon Taman Safari Indonesia yang ada di Bogor, rumah pohon ini memiliki latar atau backgroun dhutan tropis yang ada di perbukitan kaki Gunung Gede Pangrango. Rumah pohon ini juga sudah dilengkapi dengan jembatan gantung yang mana menghubungkan tangga bagian teras. Dan jika Anda menginap di rumah pohon tersebut, maka nantinya Anda akan mendapatkan potongan harga pada saat masuk ke tempat wisata Taman Safari. Sangan mengasyikan bukan? Selain bisa menikmati pemandangannya Anda juga bisa merasakan untuk menginap dan tinggal sementara di rumah pohon tersebut.

Rumah Pohon Leo

Via Traveltribunnews.com

Lalu yang ketiga adalah Rumah Pohon Leo, rumah pohon ini ada di kawasan Taman Buah Mekarsari. Pada dasarnya memang tidak benar – benar ada di atas pohon, namun rumah ini sendiri mengangkat konsep dari rumah pohon yang lucu serta sangat cocok untuk jadikan sebagai lokasi piknik atau liburan bersama keluarga, dengan demikian kebersamaan dan kehangatan akan terjalin dengan baik. Pemandangan yang dihadirkan juga sangat indah sehingga Anda tak akan menyesal mengunjungi rumah pohon Leo ini.

Magical Treehouse Ubud

Via Airbnb

Selanjutnya ada Magical Treehouse Ubud yang ada di Ubud, Bali. Tempat ini sendiri tidak kalah dengan hotel berbintang, dimana konsep dari rumah pohonnya sangat unik karena menggunakan konsep natural dan memberikan pelayanan yang sangat maksimal kepada setiap pengunjungnya. Letak dari rumah pohon ini sendiri adalah di Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Bali. Dan yang paling menarik adalah Anda dapat menikmati pemandangan persawahan yang ada di ubud yang sangat indah, selain itu juga terdapat air terjun pribadi pula di tempat ini.

Treehouse Villa

Via Shangri-La.com

selain itu ada juga Treehouse Villa yang ada di Bandung, lahan yang dimiliki oleh Treehouse Villa ini sendiri adalah 10 ribu meter persegi. Kawasan villa dalamnya sendiri berupa rumah pohon yang mana memberikan berbagai fasilitas yang menawan untuk para tamu yang datang. Rumah pohon ini sendiri dibuat dari bambu dan juga jerami yang sengaja didesain artistik. Dan untuk salah satu fasilitas yang dapat Anda nikmati dai rumah pohon unik ini sendiri adalah kolam renang. Jadi nantinya liburan Anda akan lebih berkesan.

Tulis Komentar
Logo-DH

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :