×

Food

5 Tempat Bakso Paling Rekomendasi!

Liani • 3 bulan yang lalu

5 Tempat Bakso Paling Rekomendasi!


Saat berbuka puasa memang dirasakan ingin yang hangat, gurih dan juga lezat. Sehingga salah satu jenis masakan yang paling direkomendasikan adalah bakso. Apabila Anda biasanya mengkonsumsi bakso yang biasa. Namun saat ini di Jakarta memiliki berbagai varian bakso yang menggugah selera. Untuk itu berikut ini informasi lengkap dimana saja tempat bakso yang sangat direkomendasikan tersebut.


5 Tempat bakso untuk menu buka puasa yang paling rekomendasi yaitu


1. Bakso bom mas Erwin


Via Pergikuliner.com
Untuk bisa menikmati jenis bakso bom dari mas Erwin ini bisa mengunjunginya di jalan Tebet Barat nomor 43, Jakarta Selatan. Sedikit informasi untuk Anda bahwa jenis bakso ini memiliki isian yang beragam. Beberapa jenis isian yang disajikan yaitu urat, telur, keju hingga bakso yang kecil-kecil di dalamnya. Biasanya jenis bakso ini akan dirasakan sebagai bakso beranak. Untuk harga mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 35.000 sehingga dengan harga demikian rasa yang dirasakan sungguh puas. Sehingga apabila Anda tidak segera mencobanya dijamin rugi.


2. Bakso beranak Pak Gayeng


Via Idntimes
Berbeda dengan jenis bakso beranak lainnya yang hanya menampilkan bakso dengan ukuran kecil yang dibungkus bakso besar. Namun jenis bakso ini dirasakan memiliki banyak sekali isian. Isian tersebut mulai dari telur puyuh, keju hingga cabai rawit. Sehingga apabila Anda mengkonsumsinya akan terasa sangat kenyang. Selain itu di dalamnya bakso dengan ukuran yang lebih kecil memiliki total jumlah delapan biji. Untuk seporsi bakso tersebut bisa dibeli dengan harga Rp 15.000 sudah mendapatkan lengkap menggunakan sayurnya. Lokasi dari bakso yang satu ini di Jalan Tulang Bawang 4 Cideng Gambir, Jakarta Pusat.


3. Bakso Moncrot


Via Caramembuatbakso
Mungkin Anda belum pernah mendengar nama bakso moncrot sebelumnya. Namun di Jakarta jenis bakso yang satu ini memang ditemukan. Hal ini karena jenis bakso yang satu ini memang dimasukkan tomat ke dalamnya. Untuk biji yang ada di dalam tomat telah dihilangkan sebelumnya. sehingga apabila Anda mengigitnya akan merasakan sensasi rasa gurih, manis dan juga segar dari buah tomat tersebut. Dalam satu porsinya dibandrol dengan harga Rp 24.000 saja. Tentu saja hal ini aka membantu membuat Anda menjadi semakin menyukainya.


4. Bakso goreng gajah


Via Ceritapicmix
Jenis bakso yang ada tersebut memang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Hal ini karena jenis bakso ini memilki khas yaitu diolah dengan cara digoreng. Selain itu ukuran bakso yang cukup besar membuat banyak orang tertarik padanya. Untuk jenis bahan pembuatan bakso goreng gajah yaitu daging ayam dan juga udang. Bahkan untuk satu porsinya bisa dibandrol dengan Rp 8.000 hingga Rp 40.000.


5. Bakso Boedjangan



Via Sobatlapar.blogspot.com
Untuk jenis bakso ini terletak pada kota Bandung dan juga blok M yang ada di Tebet dan Rawamangun. Sehingga jika Anda mencobanya bisa berkunjung ke kota ini hal ini karena banyak sekali orang yang ingin mencobanya. Adapun jenis varian dari bakso yang ditawarkan memang memiliki kuah yang pedas rawon. Untuk itu pastikan apabila Anda membelinya memang harus siap kecap untuk menetralkan rasa pedas. Adapun jenis varian dari bakso ini antara lain yaitu wagyu, cuanki hingga keju. Sehingga pastikan Anda menikmati jenis bakso ini untuk buka puasa. Sedangkan harga yang dibandrol ini Rp 18.000 saja. Anda bisa mengajak serta orang terkasih atau pun keluarga untuk menikmati jenis bakso yang satu ini.

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :