×

Traveling

5 Tips Backpaking Ke Singapura Dengan Lebih Hemat Dan Menyenangkan

Rany Martha • 3 bulan yang lalu

5 Tips Backpaking Ke Singapura Dengan Lebih Hemat Dan Menyenangkan

Apakah Anda penggemar jalan – jalan? Bepergian ke sebuah lokasi wisata atau berkeliling dunia tentu saja menjadi sebuah hal yang banyak diminati oleh sebagian besar orang. Oleh karena itulah tak heran jika banyak orang yang ingin melakukan backpaker keliling dunia. Dari sekian banyak negara yang sering dikunjungi, Singapura menjadi salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi. Singapura sendiri merupakan sebuah negara yang masih tetangga dengan Indoenesia dan meskipun Singapura ini merupakan sebuah negara yang terbilang kecil, tetapi memiliki pesona yang mampu memilat setiap pengunjung yang mana ingin liburan di sana. Selain dekat Indonesia, Singapura ini juga merupakan sebuah negara yang rapi, nyaman, aman dan juga bersis sehingga tak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke Singapura. Namun jika Anda ingin backpaker di Singapura, maka Anda perlu memperhatikan beberapa tips backpaking ke Singapura seperti berikut ini:

Pilih Promo Tiket Pesawat

Via Tribunnews.com

Yang pertama adalah mengenai tiket pesawat, membeli tiket pesawar dengan harga yang termurah atau promo menjadi sebuah hal yang tepat untuk dilakukan. Sekarang ini ada banyak sekali maskapai penerbangan yang memberikan beberapa promo besar – besaran salah satunya adalah maskapai penerbangan seperti Air Asia. Mulai dari harga sekitar 400 ribuan sampai dengan 600 ribuan saja Anda sudah dapat pulang – pergi Indonesia – Singapura.

Perhatikan Paspor

Via Riaubarometer.com

Kemudian yang kedua adalah mengenai paspor, jika Anda ingin bakcpakeran ke luar negeri, maka sebuah hal yang wajib untuk Anda perhatikan adalah memiliki paspor. Paspor sendiri merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk Anda yang ingin bakcpakeran, karena agar nantinya Anda tetap nyaman dan aman. Biasanya untuk biaya yang harus Anda keluarkan cukup terjangkau, sekitar 36ribuan nantinya Anda sudah dapat mempunyai paspor untuk pergi backpaker ke negara Singapura.

Pilih Penginapan Murah Namun Nyaman

Via Reddoorz.com

Lalu yang ketiga tentu saja masalah penginapan, liburan ke negeri orang tentu saja membutuhkan penginapan untuk tempat beristirahat, dengan demikian Anda juga akan merasa aman, tenang dan juga nyaman setelah melakukan kegiatan yang cukup menguras tenaga. Di Singapura sendiri ada baiknya jika Anda menggunakan hostel sebagai pilihan Anda untuk menginap. Hal tersebut karena biaya yang Anda keluarkan sedikit lebih hemat dibandingkan dengan menginap di hotel. Tak perlu khawatir juga dengan hostel karena Anda dapat menginap di beberapa hostel yang mana khusus untuk para backpaker, contohnya saja seperti City Backpackers, kemudian Urban Hostel, Pootprints Hostel dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pergi Ke Objek Wisata Dengan Kendaraan Umum

Via Kaskus.com

Selanjutnya adalah objek wisata untuk Anda berfoto selfie dan juga bercanda atau hanya sekedar melihat pemandangan. Singapura sendiri memiliki beberapa objek wisata yang sangat menarik, salah satunya adalah patung yang berkepala singa serta berbadan ikan dimana menjadi sebuah ikon dari negara Singapura itu sendiri. Dan untuk mengunjungi beberapa objek wisata tersebut, maka Anda dapat menggunakan kereta atau MRT, kemudian juga kendaraan umum lainnya dengan harga yang terjangkau. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan taksi karena untuk biaya yang harus dikeluarkan sangat mahal.

Pilih Tempat Makan Halal Dan Murah

d

Via Tempatwisatadisingapura.com

Selain itu untuk tips backpacking ke Singapura selanjutnya adalah mengenai tempat makan dan juga souvenir, Anda tidak perlu khawatir untuk bisa mencari tempat makan yang murah dan juga halal di Singapura tersebut karena untuk sekarang ini terdapat banyak sekali tempat makan khas Melayu dan juga India dengan penawaran harga yang murah. Dan untuk sesanya, Anda dapat berbelanja untuk oleh – oleh keluarga, pasangan ataupun kerabat.

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :