×

Fashion

Aplikasikan Celana Kulot untuk Hijab

Liani • 3 bulan yang lalu

Aplikasikan Celana Kulot untuk Hijab

Banyak sekali sekarang trend fashion untuk bawahan yang dipakai para muslimah. Salah satunya model celana A-Line lebar dengan berbahan katun baik polos, bermotif, plisket yang disebut celana kulot. Celana kulot ini akan membuat kamu bebas dan nyaman juga cocok digunakan disegala kegiatan formil maupun semi formil. Serta celana kulot tidak membentuk lekuk tubuh nih para hijaber sehingga dipilih para muslimah. Segera aplikasikan celana kulotmu ya.!

 

Celana Kulot Polos

Polos

Via bajumuslimmodern.com

Celana kulot polos memiliki warna bermacam-macam. Celana model ini paling mudah untuk dipadukan dengan atasan baik outer, blazer, cardigan maupun blouse serta cocok dengan heels, pump shoes, stiletto, Jangan lupa sesuaikan kondisi dan acara kamu ya untuk menggunakan celana kulot ini agar tidak saltum. Selamat mencoba!

 

Celana Kulot Plisket

plisket

Via Beuatynesia.com

Celana kulot plisket ini baru -In setelah ada celana kulot polos.  Dengan berbahan tipis membuat nyaman dan adem digunakan sehingga para muslimah menyukainya. Kamu dapat mengaplikasikan dengan long sleeves berwarna neon dan brogue shoes. Very unique!

 

Celana Kulot Bermotif 

Motif

Via Bloghijabnahda.com

Celana kulot bermotif ini cocok untuk digunakan saat hangout, sebaiknya jangan digunakan saat kamu sedang acara formil karena celana ini memberi kesan santai.  Bahan celana kulot bermotif ini berbahan katun dan agak kaku hindari atasan blazer atau boluse dan pakailah atasan seperti t’shirt, long sleeves atau cardigan dan gunakan flatshoes atau sneakers sebagai penyempurna gayamu. Perfection style!

 

 

 

 

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :