×

Traveling

Bangunan Unik dan Ada Air Terjun di Gedung

Liani • 1 bulan yang lalu

Bangunan Unik dan Ada Air Terjun di Gedung

Ada banyak gedung pencakar langit yang memiliki keunikan masing-masing. Gedung-gedung tersebut menawarkan sensasi berbeda-beda.Biasanya, berada di bangunan tertinggi, Anda bisa bersantai sambil dinner atau menikmati pemandangan. Namun, apa jadinya jika gedung pencakar langit yang akan ditemui memiliki kolam renang di bagian atap gedung.

Atau, jika Anda penasaran dengan air terjun yang mengalir di sisi gedung. Cobalah mengunjungi China. Jika nyali Anda kuat untuk mengunjungi gedung-gedung tinggi ini, cobalah untuk singgah.Lantas, di mana saja gedung-gedung unik dan tertinggi di dunia yang dapat Anda nikmati?

Infinity London

Gedung pencakar langit yang memiliki 55 lantai ini akan menjadi kolam renang tertinggi di dunia. Anda akan melihat kolam renang tanpa atap dengan sisi yang transparan dan lantai tembus pandang.

Pembangunan Infinity London akan dimulai pada 2020. Beberapa orang bertanya-tanya, bagaimana cara masuk dan keluar dari kolam setinggi langit ini. Pengunjung dapat masuk dan keluar melalui tangga spiral yang tertutup di sebuah tabung.

The Vessel

Ini merupakan instalasi seni senilai $200 juta dolar yang berada di Hudson Yards, New York. Strukturnya unik, berbentuk sarang lebah. Bangunan ini dirancang oleh arsitek Inggris Thomas Heatherwick. Tingginya sekitar 150 kaki dan menawarkan pemandangan Sungai Hudson dan bangunan di sekitarnya.

Liebian International Plaza

Provinsi Guizhou, China memiliki gedung pencakar langit dengan air terjun setinggi 350 kaki yang mengalir di sisinya. Selain memiliki air terjun buatan terbesar di dunia, Liebian International Plaza juga merupakan hotel, ruang kantor, dan pusat perbelanjaan.

Camp Adventures Forest Tower

Menara spiral ini berada di Denmark. Memiliki panjang 150 kaki. Pengunjung dapat menaiki menara spiral ini untuk mendapatkan pemandangan indah Hutan Gisselfeld Klosters. Menara ini dirancang oleh Arsitek EFFEKT agar pengunjung dapat berbaur dengan lingkungan alami yang ada di sekitar.

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :