×

Bergaya Santai Dengan Blazer

• 2 bulan yang lalu

Bergaya Santai Dengan Blazer


Blazer merupakan salah satu outfit yang biasa dipakai untuk busana formal. Tapi siap sangka kini blazer bisa juga di padu padankan menjadi style hijab untuk tampilan hijab casual. So, buat kamu yang mau cari tau gaya busana apa saja yang cocok dipadu padankan dengan blazer. Ada banyak cara mengenakan blazer. Tak hanya untuk kerja, blazer kini bisa diaplikasikan untuk berbagai macam acara. Berikut ini cara memadukan blazer:

Tampilan Sporty
Bergaya sporty memang paling nyaman apalagi saat kamu memadu padankan blazer dengan celana. Nah, buat kamu yang nyaman mengenakan style hijab sporty, kamu bisa mencoba inspirasi berikut ini ladies. Mengenakan blazer motif dengan dalaman kaos polos yang dipadu padankan dengan celana dan sneaker bisa bikin penampilan kamu percaya diri dan dinamis. Jangan lupa untuk mengenakan warna hijab yang netral seperti hitam, abu-abu juga putih.

 


Via Dream


Tampilan Feminim
Buat kamu yang lebih senang bergaya feminim, kamu juga bisa mengenakan dress polos berwarna neon yang dipadu padankan dengan blazer warna navy. Penampilan seperti ini tidak hanya terlihat feminim tapi juga cukup simple untuk kamu tiru tanpa meninggalkan kesan chic dan stylish. Jangan lupa untuk memakai sepatu high heels andalan ok.

 


Via Bajupengantinmuslim


Pilih model yang sedikit acak-acakan atau Vintage
Mungkin pemilihan blazernya yang harus Anda pertimbangkan. Jika Anda merasa pakaian Anda terlalu formal, mungkin itu karena blazer Anda-lah yang terlalu formal. Anda bisa bereksperimen dengan berbagai macam model blazer, mungkin dengan yang bermotif drapery atau oversized. Anda juga bisa memilih blazer berbahan ringan.


Blazer Motif

 


Via Mataharimall.com


Bagi kamu yang lebih suka perpenampilan semi formal, kam bisa mencoba padu padan outfit blazer garis-garis abu-abu putih dengan dalaman kemeja casual warna putih kemudian dipadu padankan dengan celana jeans. Kombinasi semacam ini bisa kamu pakai buat kamu yang merasa bosan tampil terlalu formal dengan blazer dan kemeja. Untuk menambah kesan sedikit feminm, kamu bisa mengenakan hijab pashmina polos yang simple.

 

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :