×

Traveling

Cara Aman Solo Traveling Yang Baik

Liani • 12 hari yang lalu

Cara Aman Solo Traveling yang Asik

Mendadak kepingin jadi solo traveler dengan tidak ditemanikawan atau siapapun? Namun apa boleh buat, masih ragu-ragu sebab gak pernah liburan tanpa ditemani siapapun sebelumnya. Kesepian atau buta bakal objek wisata juga menghantui. Bahkan tujuan yang dituju juga masih belum tak asing untuk kita. Solo Travel

Nah, bikin kalian yang mempunyai rencana bikin jadi berlibur sendirian kesatu kalinya, kalian gak perlu cemas seperti itu, lagipula sampe mikir yang tidak-tidak dan dapatbikin rencana itu gagal. Lebih baik kalian baca tips bikin orang yang belum kawakan liburan sendirian yang dipungut dari empiris Sahaj Kohli, seorang kontributor dari Huffington Post sebagai solo traveler. Ini dia tipsnya:

Jangan Hiraukan Semua Yang Kalian Pernah Dengar Dan Baca

 

Via Jalansanasini

Pada saat anda berencana guna berlibur sendirian, berangkatlah dengan benak kosong. Maksudnya merupakan, tidak boleh hiraukan ucapan orang tentang lokasi tersebut. Tentang bagaimana bahayanya, atau bagaimana kalian mesti melakukannya.

Ingat, tidak terdapat seorang juga yang menebak perjalanananda akan laksana apa. Setiap solo traveler akan menemukanempiris baru yang tidak sama dengan orang lain, masing-masing solo traveler tidak dapat mencocokkan sesuatu yangdiperoleh mereka akan diperoleh kalian juga.

Lakukan apa yang hendak kamu lakukan. Jika kamu hendak tidur, tidurlah. Jika anda nggak hendak pergi ke sebuah tempat dalam perjalanan tersebut, maka tidak boleh lakukan. Dalam solo travel, nggak usah menciptakan aturan benar atau salah. lakukan hal yang inginkan kalian kerjakan dengan perasaan tenang bilamana mendapat larangan dari orang lain.

Cari Tau Apa Yang Kamu Butuhkan

Sebelum berlibur dan menilai tujuan yang dituju, Kalian perlu menciptakan list apa yang diharapkan dan apa yangdiperlukan kalian kalian dulu dalam perjalanan ini. Misalnya, anda kepingin banget berlibur yang fun, rileks dan dapat menciptakan tidur anda nyenyak maka kalian mesti menetukan lokasi tujuan yang cocok dan budget yang cukup guna mandapatkan tempat laksana itu.

Oh iya, akan paling berbeda bilamana kamu menggali teman dan orang-orang yang sebelumnya belum pernah kalian temui. Kalian mesti berlibur ke lokasi di mana kamu dapat mendapatkan apa yang anda butuhkan itu.

Siapkan Uang Lebih

Tidak terdapat salahnya untuk membawa uang lebih saat traveling, lagipula kalau kalian berangkat sendiri. Bisa jadi nanti di lokasi tujuan, kalian akan memerlukan uang lebih guna hal tak tersangka atau di lokasi tujuan lebih dikhususkan uang tunai. Hal ini pun mencegah bila credit/debit card kalian bermasalah.

Email Semua Softcopy Berkas-Berkasmu

Nah, ini urusan yang urgen untuk dilaksanakan Ezytraveles! Karena dapat jadi anda mendadak menbutuhkannya tetapiformat fisik berkas itu tertinggal atau hilang.

 

Via Hipwee

Membawa Nomor Dan Alamat Penting

Hal ini urgen banget dilaksanakan kalau kalian berpegian ke luar negeri! Jangan tak sempat untuk membawa nomor dan alamat kedutaan Indonesia di Negara tujuan. Setidaknya kalianmesti mencatatnya di kitab yang kalian bawa.

Kalain gak perlu cemas untuk mengerjakan perjalanan atau liburan sendiri. Justru dengan demikian kalian bakal lebih mengenal diri sendiri, belum lagi empiris yang diperoleh itu gak bakal ternilai harganya.

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :