×

Tutorial & Life Style

Cara Tepat Menggunakan Beauty Blender

Liani • 3 bulan yang lalu

Cara Tepat Menggunakan Beauty Blender 

Bicara soal Beautyblender pastinya alat makeup yang mulai ngetren sejak tahun lalu ini menjadi teman baik bagi Anda yang gemar menciptakan complexion sempurna.  Dengan menerapkan cara tepat menggunakan beautyblender, mengaplikasikan foundation, BB cream ataupun tinted moisturizer pada wajah kini menjadi lebih praktis dan flawless. Luar biasa sekali, bukan? Aplikator ini terbuat dari bahan eksklusif yang mampu meratakan segala macam produk khususnya untuk area wajah. Aplikasi foundation, bedak, primer, dan lainnya akan jadi lebih rata dan mulus saat diaplikasikan dengan Beautyblender.

Membersihkan kuas perlu dilakukan agar bisa digunakan ketika ingin mengaplikasikan makeup lagi. Tapi, apabila Anda tidak mau repot-repot membersihkan kuas saat akan melakukan complexion, bisa menggantinya dengan beauty blender yang lebih praktis.

Selain lebih mudah saat complexion, beauty blender bisa memberikan hasil yang natural. Sayangnya, masih banyak yang kurang paham akan cara tepat menggunakan beautyblender. Oleh karena itu, Anda perlu membekali diri dengan informasi seputar cara tepat menggunakan beautyblender untuk menciptakan konsep riasan yang sempurna tanpa cela berikut ini:

Via Tokopedia.com

Hindari Pemakaian Saat Kondisi Kering

Saat Anda menggunakan beautyblender dalam keadaan kering, maka tampilan foundation Anda akan tampak berat. Sebaliknya, ketika Anda menggunakannya dalam keadaan basah, maka kesan foundationyang ditampilkan jadi lebih ringan, natural dan merata dengan sempurna.

Hindari melapisi semua permukaannya dengan foundation

Untuk menghindari aplikasi foundation yang terlalu banyak, pastikan untuk menuangkannya pada permukaan tangan Anda terlebih dahulu. Setelah itu, sentuhkan ujung beautyblender pada foundation dan aplikasikan pada kulit secara merata. Tepuk-tepuk beautyblender pada area wajah.

Hindari menumpuk foundation

Salah saat mengaplikasikan foundation? Well, Anda tak perlu menghapusnya dan memulai aplikasi foundation dari awal. Bila aplikasi foundation dirasa kebanyakan, Anda bisa menggunakan bagian lain beautyblender yang bersih dari foundation kemudian ditepuk-tepukkan pada area wajah yang dirasa terlalu tebal.

 

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :