×

Motivasi Islami

Dari Dokter Hingga Seleb, Ini Dia 6 Hijabers Cantik Inspiratif

Getmeadesigner • 3 bulan yang lalu

Tidak hanya penampilan yang harus dijaga untuk menjadi hijabers yang berkualitas namun juga dibutuhkan kualitas kemampuan dan juga kepintaran yang dibutuhkan agar dapat bersaing dengan yang lainnya. Para hijabers kekinian memiliki profesi beragam mulai dari dokter, fashion designer, entrepreneur sampai dengan selebgram.

Kini, sudah banyak hijabers Indonesia yang inspiratif yang memiliki beragam variasi profesi. Siapa saja mereka? Yuk, intip di bawah ini:

Lia Karina

Via Biografi Profil Biodata - Blogspot

Hijabers berusia 25 tahun ini meraih segudang prestasi dengan menjadi atlet taekwondo dan sempat menjadi salah satu finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017. Sementara itu, berbagai prestasi lainnya yang pernah didapat adalah Lia juga pernah meraih medali emas pada Pekan Olahraga nasional 2016. Hijabers multi talenta ini mengaku bahwa menggunakan hijab sudah sejak ia duduk di SMP dan persiapan Kejurna Junior di Surabaya.

Nadia Fatimah

Via Detik

Sebelumnya, Nadia dikenal sebagai selebgram yang cukup aktif. Tidak hanya itu, ia juga bekerja sebagai ibu rumah tangga dan mengurus puluhan majelis taklim di Indonesia. Selain itu, Nadia juga aktif sebagai motivator di Yayasan Lupus Indonesia.

Athieqah Asy-Syahidah


Via Ligaviewer

Muslimah cantik yang berprofesi sebagai dokter dan The New Face of Hijup ini memang sudah mengenakan hijab sejak mengenyam pendidikan di sekolah Taman Kanak-Kanak. Selain mewakili bidang kesehatan pada The New Face of Hijup, ia juga merpresentasikan hijab sebagai gaya hidup wanita Muslimah di segala bidang, salah satunya adalah bidang kesehatan. Sementara itu, dengan profesinya sebagai dokter, ia pun sering mengadakan bakti sosial dan seminar kesehatan yang menunjang aspek kesehatan.

Ayu Indriati

Via Dream

Salah satu hijabers yang populer di Instagram adalah Ayu Indriati. Berkat kemampuannya, Ayu Indriati juga pernah ikut bermain film layar lebar ‘Get Married’ bersama dengan Nirina Zubir dan juga Nino Fernandez. Sebagai selebgram yang hits, ia juga sudah banyak mempromosikan barang-barang hasil endorse dan mendapatkan penghasilan dari situ.

Baca Juga:  Gita Savitri, Satu-Satunya Wanita Hijabers Indonesia yang Hadir di Acara Bergengsi YouTube

Hanna Faridl

Via Mommies Daily

Sebagai Chief Compliance Officer HIJUP, Hanna Faridl mempunyai visi yaitu membantu para desainer busana Muslim Indonesia untuk memasarkan produknya ke pasar internasional dengan membuat program bertemakan Look Good, Feel Good, Do Good. Memandang ini sebagai inovasi, Hanna juga menggandeng desainer indonesia untuk ini. Sebagai wanita yang punya visi kedepan, Hanna juga membantu banyak desainer lokal untuk dapat berkembang.

Gita Savitri

Via Instagram @gitasav

Wanita yang satu ini memang tidak diragukan lagi untuk kemampuannya dan prestasinya. Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, bahwa Gita Savitri adalah satu-satunya hijabers wanita Indonesia yang menjadi perwakilan di ajang bergengsi YouTube. Walau sekarang ia menetap di Jerman, Gita berprestasi dengan membuat konten positif di YouTube untuk selalu menginspirasi anak muda jaman sekarang.

Nah, menarik bukan, girls? Apakah kamu juga ingin menjadi salah satu hijabers yang inspiratif untuk anak-anak muda? Jika iya, yuk mulai dari sekarang kamu pun harus membuat satu gebrakan positif di bidang yang kamu sukai dan di sekitar kamu.

Dari ketujuh hijabers cantik inspiratif di atas, manakah yang paling kamu favoritkan?

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :