×

Fashion

Dijamin Keren Kenakan Trench Coat

Liani • 10 hari yang lalu

Dijamin Keren Kenakan Trench Coat

Di awal abad ke-19, seorang penjual kain bernama Thomas Burberry mendirikan bisnis busana pria, ia terinspirasi akan pakaian gembala di Hampshire, Inggris, dan kemudian menciptakan material gabardine, yaitu serat wol bercampur helai kapas yang ringan dan tahan cuaca. Inovasi ini lalu menjadi populer di kalangan kelas atas, terutama untuk para petualang dan petugas militer. Kreasi busana pun diawali dengan model raincoat yang digunakan sebagai seragam tentara Inggris sampai ke masa trench warfare, atau perang modern terlama sepajang masa, saat Burberry weathercoat diberi pangkat atau epaulette dan "D" rings untuk menunjukkan jabatan para militer. Gaya busana ini menjadi ikonik dan lalu dinamakan trenchcoat. 

Setuju nggak sih kalau fashion item yang satu ini bisa mengubah penampilan kamu jadi modis maksimal?? Walaupun hanya memakai basic T-shirt pun kamu tetap bisa kelihatan keren. Selain itu, trench coat cukup versatile sehingga bisa kamu andalkan untuk berbagai occasion dari yang formal sampai yang cukup santai untuk gaya sehari-hari pun juga bisa, Bela. Nah, untuk tips padu padan trench coat kamu dapat melihatnya. Sekarang, saatnya untuk siapkan coat dengan model tersebut. Langsung tentukan pilihanmu di bawah ini ya! Let's check!

Via Beautynesia

Jika ingin tampil unik dang a membosankan, trench coat warna pastel bisa kamu mix dengan daleman kemeja panjang warna putih dan boleh banget tambahkan vest warna senada dengan trench coat, jadi mewah loh!

Via Sahabatmarina

Nah, ganti gaya trench coat feminism dengan sedikit gaya boyish sepeti gaya rani hatta yang berani memakai army tranch coat.

Via Wolipop

Mau sekalian hangout tapi cuaca sedang panas? Nah kalua ada long trench coat boleh kamu pakai nih. Agar neral dan menawan gaya kamu boleh pakai aksesoris dan style warna putih.

 

 

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :