×

Traveling

Dubai Simpan Beragam Pesona Selain Burj Khalifa

Liani • 8 bulan yang lalu

Dubai Simpan Beragam Pesona Selain Burj Khalifa

Siapa yang tidak ingin ke kota semewah Dubai? Semua yang ada di kota ini adalah 'ter..' di dunia. Tentu yang bersifat keunggulan. Kota ini menawarkan gaya hidup termahal di dunia, gedung-gedung tertinggi di dunia, tarif hotel termahal di dunia, fasilitas publik ternyaman di dunia, dan banyak lagi. Semua ada disini, bahkan banyak warga Asia yang tak perlu jauh-jauh ke negara-negara Eropa untuk berbelanja produk-produk fashion merk desainer ternama.

Bagi mereka yang berkantong tebal, mencicipi berbagai macam masakan di resto-resto di kota ini tentu tidak menjadi masalah. Menginap di hotel dengan fasilitas bak raja sehari tentu juga mudah dilakukan.Nah, bagaimana jika kita punya anggaran tak terlalu besar, namun ingin menikmati kecantikan Dubai yang luar biasa?

Pesona Dubai tak sebatas  Burj Khalifa, meski gedung ini memang lebih dari luar biasa. Menikmati semua fasilitas di dalamnya pun butuh dana yang sama sekali tidak sedikit. Selain itu, reservasi untuk restoran serta hotel disini harus dilakukan jauh hari sebelum pemesanan. Bolehlah berfoto ria di depan gedung ekstravagan ini. Jangan kecil hati karena masih banyak harta karun di Dubai yang wajib dieksplorasi. Mereka adalah:

 

Palmeirah's Sunset Beach

M

Via Travel-tours.com

Ini dia tempat terfavorit nomor dua untuk para instagram-ers ataupun para fotografer ternama di seluruh jagad. Sesuai namanya, tempat ini merupakan lokasi wajib bagi mereka yang ingin menikmati matahari terbenam dengan suasana pantai terasyik yang tak dimiliki negarar-negara lain. Tentu Anda tak perlu terlalu awal datangke lokasi karena suhu masih terlalu panas di siang hari. Saat sore menjelang, Anda dapat bermain pasir bersama anak-anak, atau memanjakan diri dengan yoga, berlayar, atau sekedar menikmati indahnya sore di Dubai.

 

Al Qudra Lake

O

Via Shortlist.dubai.com

Kalau Anda ingin menikmati keindahan matahari terbenam tanpa harus ke pantai lagi, pastinya Al Qudra Lake bisa menjadi alternatif terbaik. Disini Anda masih merasakan atmosfer Timur Tengah yang kental ketimbang di Sunset Beach. Yang membuat Anda takjub adalah danau yang dikelilingi oleh padang pasir Bab Al Shams dan Seih Al Salam. Disini Anda tidak sekedar puas berfoto tetapi juga menikmati keindahan alam serta mengunjungi pusat penangkaran hewan dilindungi; dimana ada lebih dari 150 jenis burung serta hewan-hewan khas padang pasir seperti onta dan rusa. Anda dapat memilih perjalanan dengan tur atau sendirian saja dimana Anda dapat bermalam di padang pasir. Wah, pastinya menjadi pengalaman sangat luar biasa.

Masih banyak tempat-tempat yang patut dikunjungi seperti Downtown Dubai, Dubai Creek, dan banyak lagi. Pun para penyedia makanan dan minuman juga sangat banyak dimana tak semua harga makanan dan minuman tersebut dapat menguras isi ATM Anda. Suasana di pusat kota Dubai sangat ramai dimana menikmati malam disini justru sangat mempesona siapa saja.

Tapi hindari berjalan-jalan di Dubai saat siang hari diatas jam 10 pagi karena Anda bisa cepat dehidrasi kendati Anda sudah terbiasa di kota-kota beriklim panas seperti Surabay atau Jakarta. Di Dubai, suhu bisa mencapai 40 derajat celcius di siang hari. Bersabarlah hingga sore hari karena Anda juga tak perlu pulang terlalu awal karena berjalan-jalan di Dubai saat malam hari, justru memberikan kesan paling mendalam kepada siapa saja yang mengunjungi kota metropolis ini.

 

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :