×

Fashion

Efek Tampilan Lipstik 3D Agar Bibir Penuh

Liani • 14 hari yang lalu

Efek Tampilan Lipstik 3D Agar Bibir Penuh  

Hampir sebagian besar wanita menginginkan bentuk bibir yang terlihat penuh dan seksi. Sayangnya, tidak semua dianugerahi bibir dengan bentuk yang sempurna. Meski demikian, jika menginginkan bentuk bibir yang penuh dan berdimensi pun sebenarnya bisa Anda lakukan cara yang mudah, yakni dengan bantuan makeup serta teknik riasan yang tepat. Salah satu teknik riasan yang bisa Anda terapkan adalah 3D lips alias bibir tiga dimensi. Lantas, produk apa saja yang diperlukan dan bagaimana langkah-langkahnya?

Untuk menerapkan teknik riasan 3D Lips, Anda hanya memerlukan dua produk makeup, yaitu lip liner dan highlighter. Dalam memilih lip liner pun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah dengan menggunakan produk yang warnanya serupa dengan shade lipstik. Dari segi tekstur, sebaiknya pilhlah lip liner yang formulanya creamy agar lebih leluasa dalam membentuk garis bibir.  Setelahnya, barulah Anda mengaplikasikan lip liner hingga melewati batas bibir. Pastikan Anda melakukannya secara hati-hati agar hasilnya tampak lebih natural, ya! Dan sebagai langkah terakhir, isilah bibir dengan warna lipstik yang diinginkan. Nah, jika Anda masih bingung dalam menemukan lip liner yang sesuai, coba gunakan Make Over Lip Amplify Contour Liner atau Lip Liner. Selain teksturnya lembut, kedua produk ini juga memiliki bentuk yang ramping, sehingga nyaman saat digunakan.

Setelah melakukan langkah di atas, hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah membubuhkan sedikit highlighter pada bagian tengah bibir. Ada dua cara yang bisa dilakukan, yakni dengan bantuan kuas atau bisa juga langsung dengan jari. Namun, jika ingin hasilnya jauh lebih rapi dan merata, gunakanlah kuas bibir. Agar hasil akhirnya maksimal, gunakanlah highlighter yang teksturnya mudah dibaurkan, seperti  Make Over Rice Glow. Produk ini tak hanya punya warna universal yang dapat dikenalan oleh semua skin tone, tapi juga memiliki pigmentasi warna yang menakjubkan. Jika menginginkan tampilan yang lebih glamor lagi, Anda juga bisa memulaskan lip gloss setelah mengaplikasikan highlighter pada bibir.

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :