×

Fashion

Gaya Hijab Turki Jadi Gaya Hijab Modern 2018

Liani • 18 hari yang lalu

Gaya Hijab Turki Jadi Gaya Hijab Modern 2018

Perkembangan hijab setiap tahunnya ditandai dengan kemunculan beragam modelnya. Terbukti dengan adanya model hijab dari dahulu hingga sekarang yang juga ikut meramaikan tren fashion muslim. semua itu, bermula dari bangkitnya sebuah gaya islami yang mampu dimodifikasi oleh para disainer handal hingga menjadi terlihat lebih fashionable. Seiring dengan berkembangnya tren model hijab beberapa tahun belakangan, ternyata salah satu gaya hijab dari negara Turki digadang-gadang akan mendominasi tren gaya hijab modern 2018.
Gaya hijab turki ini sangat fenimim dan elegan. Hanya cukup dengan scarf berbahan sutra, kamu sampirkan ke bahu dan memberikan sentuhan terakhir di bagian atas kepala. Kamu bisa kombinasikan dengan pakaian yangcasual, yang bikin kamu terlihat lebih feminim dan cantik.

Kamu bisa gunakan hijab dengan bahan satin atau velvet, Kamu juga bisa memakai hijab dengan bahan dasar silk atau sutra untuk menambah kesan mewah. Hanya dengan melilitkan pada bagian depan, dan diikat ke belakang. Simple sekali, bukan?

kamu cukup menyiapkan pashmina terbaikmu dan ciput untuk menjaga agara rambutmu tidak terlihat. Cukup kamu lilitkan di lehermu, tapi jangan terlalu rapat yaaa. Rapikan, agar tidak terlihat berantakan. Jika kamu menggunakan long dress, kamu bisa tambahkan sweater rajut yang cantik,. Dijamin outfit of the day-mu makin apalah-apalah.

Jika kamu penyuka gaya vintage, kamu bisa ambil ide hijab ala turki kekinian ini. Kamu hanya perlu pashmina yang sesuai dengan warna gaya vintage seperti pink dan pastel. Tak perlu aksesoris tambahan yang terlalu berlebihan, kamu bisa pakai gaya ini untuk pergi ke pesta atau hanya untuk pergi bersama teman.

Meskipun gaya ini sudah dikenal sejak lama oleh para hijabers, namun gaya ini tetap menjadi yang paling populer diantara yang lain. Sebab, cara pemakaiannya yang simpel dan tetap terlihat bergaya bagi yang memakainya. Selain itu, ada banyak hal yang membuat gaya hijab Turki ini patut menjadi gaya hijab modern 2018. Apa saja?


Faktor yang membuat gaya hijab Turki jdi gaya hijab modern 2018


Via Thesonet


Bisa disesuaikan untuk setiap acara
Gaya hijab satu ini memang terbilang sangat memberikan kesan yang sederhana tapi cantik. Selain cara memakainya yang mudah digunakan, gaya hijab Turki juga cocok jika digunakan untuk acara apapun. Dengan berbagai pilihan warna dan bahan yang tersedia dipasaran, kamu tinggal mencocokannya dengan acara yang akan kamu kunjungi.
Dipasangkan dengan berbagai macam busana
Seperti yang sering dialami oleh para wanita biasanya akan lebih bingung untuk memilih busana yang akan dikenakan. Nah, dengan menggunakan gaya hijab Turki ini kamu bisa menggunakan berbagai macam busana, lho. Dari yang simpel yang hanya menggunakan celana dan kemeja saja, maupun menggunakan gamis syar’i. Gak bakal bikin kamu terlihat aneh, justru kamu akan terlihat lebih berkesan.


Tak perlu motif tertentu

Ya, tentunya dengan gaya hijab Turki yang akan menjadi gaya hijab modern 2018 ini pasti akan terlihat lebih bagus saat menggunakan motif tertentu. Eits, jangan salah meskipun banyak motif dipasaran tapi, gaya hijab ini gak perlu motif tertentu untuk bikin berkesan. Kamu hanya perlu keahlian untuk mix and match busana dan gaya hijabnya, kok.
Nah, dari semua hal yang bikin gaya hijab Turki ini populer memang sesuai dengan keuntungan yang didapatkan ya. Terlebih lagi bagi kamu yang lebih suka terlihat elegan dengan tampilan busana yang simple.

 

 

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :