×

Advertorial

Hebatnya!!! Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan Rambut Hijaber

Getmeadesigner • 8 bulan yang lalu

Tinggal di daerah dengan polusi udara yang tinggi dan cuaca yang tidak menentu terkadang membuat kita sebagai hijabers jadi memiliki masalah rambut mulai dari rambut rontok tidak jarang malah sampai membuat kulit kepala gatal karena keringat dan menyebabkan ketombe. Dari beberapa shampoo atau perawatan rambut yang sudah dicoba, ada yang memang mengurangi ketombe tapi rambut malah jadi kering, dan lain sebagainya.  Untungnya, shampoo Sariayu Hijab Intense Series bisa menjadi solusi buat kita nih para hijabers untuk mengurangi masalah ketombe untuk kita yang berhijab dan membuat rambut lebih indah.

 

 

Shampoo Sariayu Hijab Intense Series Anti Dandruff memiliki sebuah formula untuk membantu mengurangi masalah khusus ketombe untuk kita yang mengenakan hijab. Di dalam shampoo ini, terdapat kandungan esktrak delima dan seledri dalam PomeVit Complex serta mild sufactant yang mempunyai 3 (tiga) langkah efektif untuk membersihkan rambut dan kulit kepala, membantu mengurangi dan melindungi kepala dari kuman dan jamur sebagai penyebab ketombe serta menyegarkan kulit kepala.

 

Buah delima juga dapat membuat rambutmu lebih sehat, lembab dan mengkilap secara alami karena buah delima mengandung sejumlah protein yang dibutuhkan oleh rambu agar tetap sehat. Tahu kan rasanya jika jamur yang bercampur dengan keringat menyebabkan kulit kepala gatal dan kemerahan? Nah, dengan Shampoo Sariayu Hijab Intense Series Anti Dandruff akan menghilangkan rasa gatal dan kemerahan di kepala.

 

gettyimage

gettyimage

 

Setelah mencoba Shampoo Sariayu Hijab Intense Series Anti Dandruff dalam satu minggu, kami pun merasakan perbedaan yaitu rambut terasa lebih kuat, lembut dan ringan serta gatal-gatal di kepala perlahan mulai hilang diiringi dengan hilangnya ketombe. So, jika kamu ingin mencoba produk ini, sebaiknya dicoba secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Untuk kamu yang memang khawatir terhadap bahan yang digunakan apakah halal atau tidak, jangan khawatir girls, sebelum kamu membelinya kamu dapat terlebih dahulu melihat pada kemasan bahwa Sariayu Hijab Intense Series juga sudah mendapat Sertifikasi Halal Grade A oleh LPPOM MUI Indonesia dan juga terbuat dari bahan alami. So, sudah cantik, halal dan sehat? Siapa yang tidak mau, girls?

 

Dengan bahan halal yang digunakan serta kemampuannya untuk menghilangkan ketombe, harga Sariayu Hijab Intense Series  memiliki harga yang terjangkau hanya sekitar Rp 20.000 yang bisa kamu beli di supermarket atau minimarket terdekat. Mudah, bukan? Apalagi kamu bisa tetap merawat kesehatan rambutmu walaupun kamu sedang tanggal tua nih dan tidak mengeluarkan budget bulanan kamu ya.

 

Gimana nih, girls? Apa kamu sudah tertarik untuk mencobanya? Selain harganya murah dan cocok di kantong, khasiat Sariayu Hijab Intense Series Anti Dandruff ini akan selalu menjaga kesehatan rambut ala hijabmu. Tunggu produk ini di kotamu ya!

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :