×

Fashion

Ini Dia 5 Warna Hijab yang Wajib Dimiliki Hijabers agar Mudah di Mix and Match

Getmeadesigner • 2 bulan yang lalu

Untuk menjaga fashion yang selalu hits dan kekinian, kamu sebagai hijabers wajib untuk memiliki beberapa fashion items dengan warna dasar yang netral dan dapat dipadu padankan dengan items lainnya. Mix and match warna hijab dengan busana yang dikenakan menjadi hal wajib yang dilakukan agar terlihat selalu matching.

Menjamurnya hijab dengan motif dan warna yang menarik hati, tentu terkadang membuat kita ingin untuk menggunakan hijab dengan warna yang mencolok, namun terkadang warna dan motif yang mencolok belum tentu serasi bahkan susah dipadu padankan dengan busana lainnya.

Agar kamu tidak kebingungan dan repot memadukan hijab yang sesuai dengan bajumu, ini dia warna hijab yang wajib ada di lemarimu agar mudah dipadu padankan dengan gaya apapun:

Warna Hitam

Via Beautynesia

Rasanya untuk warna ini pasti sudah pasti ada di lemarimu. Yup! Warna hitam memang warna hijab yang harus banget ada di lemarimu karena mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai macam busana mulai dari warna terang seperti merah, warna pastel seperti pink hingga tampilan monokrom hitam - putih. Hijab warna hitam pun aman untuk digunakan dengan busana bermotif besar sekalipun.

Warna Putih

 Via Beautynesia

Selain hitam, putih juga menjadi pilihan warna yang wajib ada di lemarimu lho, girls. Warna putih merupakan warna yang netral dan mudah untuk dipadankan dengan berbagai fashion items lainnya dan cocok digunakan baik untuk acara formal maupun non formal. Agar terkesan elegan, pilih bahan seperti organza atau silk, girls.

Warna Abu Abu

Via CewekBanget.ID - Grid.ID

Sekilas memang warna abu-abu memang terkesan kelabu, namun warna abu-abu juga terbilang warna hijab yang netral dan mudah untuk dipadu padankan dengan warna apapun. Coba padukan dengan outfit berwarna pastel dan cokelat muda agar terkesan lebih soft. Cek di lemarimu, pasti kamu sudah punya kan hijab warna abu-abu?

Warna Burgundy

Via Verona Collection

Warna burgundy hampir sama dengan warna merah dan termasuk warna hijab yang harus kamu miliki. Walaupun terbilang agak berani dibandingkan dengan warna lainnya, namun warna ini masih terbilang netral dan mudah dipadu padankan dengan warna lainnya. Selain itu, warna burgundy termasuk cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Jika kamu masih ragu untuk menggunakannya? Coba deh padukan dengan warna outfit yang lebih muda seperti hitam atau pastel.

Warna Beige

Via Pinterest

Warna beige memang masih menjadi tren di dua tahun terakhir ini, jadi tidak ada salahnya jika kita mempunyai satu warna hijab beige sebagai warna netral. Warna beige memang cukup kalem dan cocok untuk hampir semua outfit. Jadi, masih belum memiliki warna beige? Yuk, sudah boleh memperhitungkan untuk membeli hijab dengan warna beige dari sekarang.

Nah, dari kelima warna hijab tersebut warna manakah yang sudah kamu miliki, girls? Jangan lupa ya penuhi lemarimu dengan warna netral yang tetap bikin kamu stylish ya..

Tulis Komentar
Logo-DH

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :