×

Motivasi Islami

Ini Dia Hijaber Pertama yang Tampil di Iklan L'oreal Paris di Inggris

Getmeadesigner • 3 bulan yang lalu
Di jaman sekarang, eksistensi hijaber di dunia kecantikan semakin bertambah banyak dan mulai diperhitungkan baik di nasional dan internasional. Semakin banyak berkembangnya hijaber tentu saja membuat banyak brand internasional melakukan iklan dengan menggunakan model hijab. 
 
Dikutip pada Fashionista, brand kecantikan L'oreal Paris di Inggris membuat campaign dengan menggunakan seorang model hijaber, Amena Khan.
 
Amena Khan adalah seorang hijaber dan beauty blogger di Inggris yang memiliki hampir 320.000 subscribers di YouTube. Sedangkan, di Instagram, ia memiliki 570.000 followers. Saat ini, Amena tidak hanya menjadi beauty blogger melainkan juga seorang entrepreneur yang mendirikan brand kosmetik Ardere. 
 
Dengan kecantikannya, kini Amena pun dapat berbangga karena L'oreal Paris di Inggris memilihnya untuk membintangi iklan produk perawatan rambut Elvive. Sedangkan, di Amerika, bintang yang terpilih untuk menjadi wajah produk Elvive adalah Winona Ryder.
 
 
Selain Elvive, Amena juga akan tampil di iklan produk The Pink One yaitu produk untuk hijaber yang akan membuat rambut menjadi lebih berkilau dan sehat. Menurut hijaber yang satu ini, ia pun berpendapat bahwa rambut adalah perpanjangan feminitas dan memakai produk rambut untuk menunjukkan ekspresi diri serta orang-orang tercinta.
 
Tak jarang, ia pun tidak nyaman jika memiliki rambut berminyak meskipun tertutupi oleh hijab. Amena pun mengaku bahwa L'oreal Paris yang berlokasi di Inggris telah memberinya kesempatan untuk mewujudkan mimpinya berkarya di layar televisi dan mempercayakan brand kecantikan L'oreal untuk dapat mengkomunikasikan pesan iklan ini dengan baik. 
 
Yuk, hijaber berdasarkan tips dari Amena, kamu pun juga harus rajin untuk merawat kesehatan rambut agar tidak berminyak dan mengalami masalah rambut lainnya. 
Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :