×

Fashion

Inspirasi Busana bagi Hijabers di Musim Hujan

Liani • 15 hari yang lalu

Inspirasi Busana bagi Hijabers di Musim Hujan

Musim hujan datang? Tentu hawa dingin musim hujan menyertai. Terhalang beraktivitas karena musim hujan? Enggak perlu sampai galau apalagi masalah style busana. Sebab banyak ide padu padan busana hangat. Inspirasi Busana bagi Hijabers di Musim Hujan.


Saat musim hujan Datang, banyak perempuan di negara tropis ingin tampil beda dengan, mengeluarkan semua pakaian favorit mereka, yang tak bisa dikenakan saat musim panas.
Salah satunya, sweater oversized yang sangat mudah dipadupadankan. Mulai dari bergaya kasual hingga chic, dengan tampilan menarik. Sweater oversized atau sweater besar juga bisa terlihat bagus jika Anda mengenakan hijab lho.
Seperti apa? Berikut inspirasi kenakan sweater oversized bagi perempuan berhijab di musim hujan :


Via Behijab.com
1. Kenakan sweater oversized dengan skinny jeans dan hak tinggi. Meski terlihat kasual, hak tinggi membuat penampilan Anda lebih feminin, dan resmi. Anda juga bisa kenakan sweater oversized berwarna netral dengan jins biru yang keren.
2. Tampil beda dengan menambahkan sabuk pinggang kecil di luar sweater oversized agar gaya Anda lebih unik.
3. Gunakan sweater oversized berbahan tipis dengan celana high waist (berpinggang tinggi). Anda bisa memasukkansweater ke dalam celana untuk membuat penampilan lebih menarik.


Via Pinterest
4. Jika sweater oversized Anda tebal, cobalah selipkan bagian depannya saja ke dalam celana Anda.
5. Bukan cuma celana, Anda juga bisa kenakan sweater oversizeddengan rok lipit untuk tampilan "messy-chic look".
Pakai bomber jacket? Kenapa enggak. Di musim hujan jaket model ini cukup berguna menghalau udara dingin.
Di dunia mode, bomber jacket juga dikenal dengan sebutan flight jacket karena jaket ini awalnya diperuntukkan untuk kalangan pilot. Tetapi seiring perkembangan mode, bomber jacket atau flight jacket mulai banyak dipakai. Presiden Joko Widodo pun enggak mau kalah. Bahkan bomber jacket warna hijau army milik sang presiden sempat jadi tren mode.

Satu lagi gaya simpel di musim hujan ala hijabers. mengenakan sweater rajut warna hijau army. Model sweater yang oversized dipadukan dengan mengenakan setelan celana jeans. Yup, simpel bukan?

ah kalau gaya dari selebriti mengenakan long coat yang dipadukan dengan aksesoris berupa syal. Super hangat mengenakan busana itu saat tengah berada di Korea Selatan yang kala itu dilanda musim dingin.


Pakai rok saat musim hujan nggak bikin ribet kok. Asal tau mix and match yang pas.

Rok Dan Celana

Banyak selebgram hingga artis berhijab mengenakan style serupa. Yaitu perpaduan celana legging dengan midi skirt. Namun, sekarang kalian bisa tampil lebih fresh dengan mengenakan rok tulle. Seperti gaya Mademoiselle Meme yang memakai rok berpotongan di bawah lutut, sehingga penampilan tetap terlihat sopan.

Dress Dengan Sepatu Boots

Bagi sebagian hijabers, mengenakan dress adalah pilihan yang paling nyaman. Pada musim hujan kali ini, kalian bisa tampil beda seperti Alexandra Golovkova yang mengenakan dress. Dilapisi dengan jaket kulit, yang berpotongan seperti blazer. Lalu, lengkapi penampilanmu dengan sepatu boots, agar kaki tetap hangat meskipun seharian sedang hujan.

Pleats Skirt Dan Oversized Top

Rok lipit masih ngetren? Coba saja siasati dengan cara yang berbeda. Seperti gaya Busra Elibol ini yang mengenakan rok berlipit-lipit hitam. Agar tidak membosankan, ia menambajkan kemeja berukuran longgar. Serta menambahkan sweater oversized yang modis abis.

Tapi, jika ingin mengenakan padupadan ini, sebaiknya pastikan dulu ya jika tubuh kalian cocok. Jangan sampai membuat tubuh malah terlihat makin bervolume.

 

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :