×

Fashion

Intip 10 Gaya Hijab Ala Artis Cantik Indonesia Biar Makin Kece di 2018

Getmeadesigner • 1 bulan yang lalu

Saat ini banyak sekali artis cantik Indonesia yang memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab. Beberapa artis ada yang melakukannya sebelum menikah ataupun ketika sudah menikah. Setiap artis punya gaya hijab masing-masing tergantung dengan masing-masing preferensi mereka. Ada yang menggunakan hijab segi empat, hijab syar’i dan masih banyak lagi. Yuk, intip gaya hijab para selebriti tanah air di bawah ini yang siapa tau dapat menjadi inspirasi kamu:

Laudya Cinthya Bella

Via IDN Times

Paduan warna biru dengan celana beige akan membuat tampilan kamu akan memberikan kesan kalem dan juga lembut. Jangan lupa pilih warna hijab yang sesuai dengan warna celana agar tidak menampilkan kesan heboh. Gunakan pump heels untuk melengkapi gaya feminin kamu. Gaya ini juga cocok dipakai untuk menghadiri acara non-formal dan formal.

Alyssa Soebandono

Via Malang TIMES

Untuk kamu yang ingin menggunakan maxi dress, tampilan Alyssa bisa menjadi inspirasi kamu. Padukan maxi dress motif floral dengan hijab panjang dan tambahkan dengan sling bag. Penampilan ini dapat dipakai untuk acara casual atau sekedar berjalan santai bersama keluarga.

Natasha Rizky

Via Biutifa

Istri Desta ini memang selalu tampil gaya bahkan dari sebelum menikah, Chacha begitu ia disapa menginspirasi kalian untuk selalu tampil less but fashionable. Gaya monokrom ini bisa kamu tiru untuk gaya casual, padukan blus yang simpel lalu tambahkan maxi skirt yang dikombinasikan dengan sepatu slip-on. Voilaa.. penampilan casual monokrom bisa kamu tiru mulai dari sekarang.

Shireen Sungkar

Via Tribun Style - Tribunnews.com

Mantan pemain sinetron Cinta Fitri ini kerap selalu tampil maksimal apalagi dengan balutan hijab syar’i. Namun, walaupun kamu menggunakan hijab syar’i bukan berarti kamu tidak dapat tampil kekinian. Buktinya, Shireen dapat memadukan knitwear berwarna putih dengan rok denim panjang yang menggunakan hijab syar’i berwarna navy.

Zaskia Sungkar

Via KapanLagi.com

Penggunaan vest panjang menjadi penambahan yang stylish seperti gaya dari Zaskia Sungkar yang satu ini. Padukan vest panjang mu dengan blus stripe serta celana hitam panjang yang satu ini. Kamu pun dapat menggunakan wedges agar vest tidak menyapu lantai.

Zaskia Adya Mecca

Via KapanLagi.com

Menggunakan warna terang memang sepertinya menjadi style khas dari Zaskia Adya Mecca. Perpaduan warna merah dan navy memang menjadi salah satu alternatif style yang berani. Gunakan jumpsuit berwarna navy dengan blazer atau outer berwarna merah untuk menampilkan kesan yang berani dan fantastis. Apa kamu cukup berani untuk mencobanya, girls?

Ayudia Bing Slamet

Via Bintang

Setelah menikah, Ayu kerap mempunyai style tersendiri dalam gaya berhijabnya seperti yang satu ini. Dengan gaya hijab lilit nya, ia pun berani memadukan atasan dan bawahan yang kece, kamu harus cerdas mengenakan busana dengan perpaduan warna yang kece seperti warna gold dan hitam.

Dewi Sandra

Via Anita Scarf

Tampilan Dewi Sandra sesudah berhijab dengan paduan blus putih dan rok mustard. Hijab turban yang dimodifikasi juga menambah kesan manis untuk penampilan kamu. Penampilan ini dapat dipakai untuk acara casual-formal kamu.

Poppy Bunga

Via IDN Times

Walaupun sudah menikah, tapi tampilan Poppy Bunga tidak kalah dengan remaja pada umumnya. Tampilan casual dengan paduan blus hitam dan midi skirt maroon dapat melengkapi penampilan liburanmu. Oiya, tambahkan sneakers dan ransel agar lebih terkesan casual.

Aryani Fitriana

 

Via Instagram @aryaniftiriana24

Siapa bilang setelah menggunakan hijab, kamu tidak dapat menggunakan denim dan juga baju casual lainnya? Kamu dapat mencontoh gaya Aryani yang tampil casual dengan blus hitam serta denim. Jika kamu merasa tampilanmu kurang spektakuler, coba tambahkan sneakers berwarna kuning atau warna terang lainnya.

Dari antara sepuluh gaya hijab artis Indonesia, manakah yang paling cocok untuk gaya kamu, girls?

 

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :