×

Fashion

Intip Ide Saat Memakai Piyama Ke Kantor

Liani • 4 hari yang lalu

Intip Ide Saat Memakai Piyama Ke Kantor

Piyama adalah sejenis pakaian malam. Piyama biasanya terdiri dari dua potong pakaian, walaupun ada juga yang terdiri dari satu potong. Biasanya digunakan oleh anak-anak, namun juga orang dewasa, terutama di musim dingin.

Berbicara mengenai trend fashion memang tak akan pernah ada habisnya. Seakan selalu saja ada yang baru, kita jadi kewalahan sendiri jika dituntut untuk mengikuti tren tersebut setiap waktu. Seperti yang mulai marak akhir-akhir ini, orang mungkin tak habis pikir bagaimana bisa sebuah baju tidur disulap menjadi pakaian yang bisa dikenakan di berbagai kesempatan.

Piyama yang biasanya cukup jadi teman bantal, guling dan juga selimut; kini naik kelas dan bisa kamu kenakan untuk bepergian. Mulai dari sekadar jalan-jalan sore, ke kantor, sampai pada ke sebuah pesta. Bisa bayangin nggak sih apa yang terjadi jika pakai piyama di tempat umum? Mungkin banyak mata akan menganggapmu aneh. Tapi, dengan mix and match berikut ini, nyatanya piyama juga bisa menjadi sebuah outfit kece untuk kamu kenakan.

Via Just

Teknik layering berhasil buat OOTD yang on point

Kehabisan ide berbusana saat ke kantor? Jadikan piyama kamu sebagai dalaman lalu pasangankan dengan celana jeans kesayanganmu.  Pas banget untuk ditiru hari Jumat dan di musim hujan seperti saat ini. Sentuhan sepatu loafers atau ankle boots buat total-look lebih rapi!

Kemeja putih dan celana bahan memang terlihat monoton dan kaku untuk OOTD ke kantor. Tapi kalian bisa bermain gaya di kerah kemeja

Model atasan dan bawahan yang serasi dan pinky seperti ini memberika kesan penampilan kalian yang manis, lho.

 

Via Bananainamagazine.com

Anti ribet! Tampilan minimalis yang tetap trendi

Kulot berwarna putih dan piyama berkerah berwarna putih bisa jadi andalan untuk kamu pergi ke kantor. Nah, untuk menghindari kesan "b" aja dengan busana monokrom kreasikan kemejamu. Tadaa penampilanmu nampak lebih catchy!

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :