×

Fashion

Jadi Pusat Perhatian dengan 8 Inspirasi Korean Look Hijab Berikut ini!

Getmeadesigner • 5 bulan yang lalu

Perkembangan dunia mode saat ini memang sangat tren dan cepat, terkadang mode juga berubah seiring dengan perkembangan jaman atau bahkan mengulang tren yang pernah hits. Namun, seiring berjalannya waktu banyak juga gaya baru yang berkembang dan menjadi tren di kalangan pecinta fashion. Apalagi sekarang musik korea atau dikenal dengan K-pop seperti membawa dampak dalam perkembangan fashion di tanah air.

Sebagai pecinta K-pop, mengagumi busana ala artis Korea memang menjaditren tersendiri apalagi fashion Korea lebih menampilkan nuansa santai, segar dan trendy dan juga lebih menonjolkan sisi santai, feminin dan casual dalam satu balutan busana. Tak jarang karena hal itu, banyak kaum muda yang menyukainya sebagai salah satu pilihan busana sehari-hari. Selain itu, fashion ala Korea juga bisa dijadikan untuk acara hangout resmi ataupun casual asal kamu tahu untuk memadupadankannya.

Agar tidak terkesan norak, ini dia beberapa style yang bisa kamu contoh untuk gaya Korea dengan menggunakan hijabmu:

Preppy Look dengan Paduan Warna Biru dan Cokelat

Via WANITA.me

Kalau kamu memang suka tampil casual, paduan busana yang satu ini memang cocok untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari. Gunakan baju yang memiliki sailor collar dengan denim, serta padukan dengan hijab berwarna cokelat untuk kesan yang simpel.

Paduan warna nude dengan midi skirt berbentuk pensil

Via Pinterest

Tanpa harus takut terlihat pucat, kamu dapat juga memadukan warna nude dengan midi skirt berbentuk pensil dengan blazer kasual berwarna nude. Agar ada sedikit aksen motif, kamu bisa menggunakan hijab dengan warna yang lebih cerah seperti cokelat tua dan bermotif untuk mengimbangi paduan warna nude tadi.

Overall Panjang bikin Gaya Terlihat Muda

Via Pinterest

Coba gaya monokrom dengan tambahan overall panjang berwarna hitam dengan blus berwarna putih yang cocok untuk dipakai saat pergi ke kampus. Padukan dengan hijab berwarna terang dan juga sling bag agar semakin manis.

Paduan Denim dan Sweater

Via Pinterest

Kamu yang menyukai penampilan casual, gaya ini pasti dapat menunjang penampilan kamu dengan sweater, denim dan juga sneakers. Selain cocok untuk hangout, gaya ini juga dapat dipakai untuk kuliah dan kantor. Gunakan hijab dengan model tumpul dengan menggunakan scarf atau syal. Gaya ini sangat cocok untuk kamu yang bertubuh mungil.

Tampilan Feminin dengan Dress

Via Beautynesia

Berniat untuk menciptakan sesuatu yang feminin, kamu juga dapat menggunakan dress berbentuk kaftan dengan sentuhan aksen bunga. Untuk memaksimalkan gaya feminin, kamu dapat memilih dress kaftan dengan warna pastel seperti biru dengan dibalut hijab berwarna pink.

Gunakan Topi untuk Tampilan Sporty

Via IDN Times

Kata siapa gaya hijab tidak dapat menggunakan topi sebagai salah satu aksesorisnya? Kamu tetap bisa lho menggunakan topi. Caranya? Padukan blus casual dengan rok loose yang tidak ketat serta jaket denim dan topi seperti gaya Ayana Jihye Moon berikut ini. Dijamin selain tampilan K-pop style, kamu juga bisa tampil sporty dan girly sekaligus.

Modis dengan Tampilan Serba Pink

Via THE SHONET

Gaya satu warna ternyata juga tetap dapat memberikan penampilanmu stylish dan korean look. Coba tiru gaya yang satu ini serta menggunakan tas serut yang lucu sebagai pelengkapnya.

Layering Style dengan Motif Floral

Via Teen.co.id

Gaya layering juga lengkap dengan pesona korean look. Gunakan cardigan panjang bermotif floral serta denim agar tampilan selalu kece.

Itu dia beberapa pilihan korean look untuk gaya hijabmu yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dari kedelapan gaya tersebut, yang manakah yang paling sesuai dengan gayamu?

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :