×

Food

Jajanan Es Krim Melting Di Lidah

Liani • 10 hari yang lalu

Jajanan Es Krim Melting Di Lidah

Cuaca yang panas-panas gini memang paling enak makan es krim. Dinginnya es krim akan membuat kamu merasa nyaman dan gak kepanasan lagi deh. Kamu paling suka rasa apa? Ada beberapa merek es krim yang paling favorit kita semua. Gak susah mencarinya, kita pasti bisa menemukan es krim tersebut di minimarket atau supermarket terdekat. 

MAGNUM CRÈME BRÛLÉE

Via Pinterest

Dilapisin sama saus caramel dan custard, Magnum Crème Brûlée berhasil bikin orang-orang jatuh cinta. Apalagi kalo udah digigit dan esnya meleleh dalem mulut… wuihhh enak banget! Ditambah lagi es krim Magnum selalu berhasil bikin orang-orang penasaran buat nyobain. Soalnya dia suka ngejatahin alias bikin esnya jadi limited edition sih!

GLICO HAKU CRUNCH MALT

Via Anakjajan.com

Mirip-mirip sama es krim magnum yang dilapisin coklat keras, Glico Haku Crunch Malt punya ciri yang beda. Pas digigit ada kesan biscuit yang lebih kerasa. Seakan-akan lagi ngegigit Ovomaltine yang dilumurin di es krim.

AICE SWEET CORN

Via Rumahkuesidoarjo

Kapan lagi makan jagung dingin-dingin? Dengan es yang dibungkus sama cone bentuk jagung, jadi ngegemesin banget. Rasanya pun enak dengan kegurihan yang dingin. Bisa banget bikin kita pengen ngabisin dalam sekali gigitan.

 PADDLE POP TRICO

Via Snap361.net

Sama kayak Es Stik Semangka, Paddle Pop Trico cocok dimakan sama yang lagi rindu kesegaran buah. Nggak tanggung-tanggung, di dalemnya udah ada tiga varian buah sekaligus. Ada Strawberry, Sirsak, dan Jambu yang bikin seger.

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :