×

Viral Today

Kawasan Monas Yang Dibanjiri Oleh Umat Muslim Dari Segala Penjuru Indonesia

Liani • 7 hari yang lalu

Kawasan Monas Yang Dibanjiri Oleh Umat Muslim Dari Segala Penjuru Indonesia

Minggu (2/12/2018) sejumlah alumni aksi 212 menggelar kegiatan di Monumen Nasional (Monas).Peserta kegiatan ini datang dari berbagai daerah di nusantara.Saat aksi berlangsung para peserta dikejutkan dengan adanya awan disebut berlafadzkan Allah. Gugusan awan berarak di langit Monas Jakarta terlihat membentuk lafaz Allah.Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Lafaz Allah itu terlihat jelas oleh mayoritas massa yang menghadap panggung utama. Dilansir dari Makassar Info Awan yang membentuk lafaz Allah itu terlihat di ketinggian di belakang panggung utama.Sontak, massa beramai-ramai mengabadikannya dengan kamera di telepon genggam mereka.Para peserta memadati kawasan Monas terdiam sejenak sambil menyaksikan pemandangan langkag tersebut.

Foto-foto dan video tentang kegiatan ini banyak tersebar di media sosial facebook, instagram, twitter, dan foto profil whatapp.Dari sejumlah foto itu, foto yang diposting oyi kresnamurti melalui akun instagram @oyi_k banyak dibagikan hari ini.

Di foto ini, Oyi menulis keterangan :Kami kangen, kangen suasana kumpul bersama-sama demi satu tujuan.Menggapai Ridha Allah subhanahu wa ta'laaOleh sebab itu kami cuma ingin bergembira, mengenang masa-masa itu bersama kawan. ustadz,keluarga juga sahabat atu barisan untuk sholat berjamaah, bertakbir, bersedekah, foto-foto, ngopi bareng, nerbangin drone, canda tawa dan lainnya lagi.

Benar benar momen yang sangat istimewa. Menunjukkan suasana kawasan Monas yang dibanjiri oleh umat muslim dari segala penjuru Indonesia."Assalamualaikum warromatullahi wabarokatuh"Subhannallah hari saya ikut reuni 212""Bersama rakyat ibutkota dari seluruh penjuru tanah air", "Baru saja ibadah sholat subuh dan umat masih berdiri dan duduk disini"Banyak sekali subhanallah," ucap Titiek di video.

Kejadian bikin kagum terekam dalam aksi reuni 212 yang digelar hari iniSebuah video yang diunggah ke laman media sosial instagram. Menunjukkan aksi seorang pria bertatto yang ikut membantu dalam aksi reuni tersebut.Pria yang tidak diketahui namanya itu.Terlihat membantu para jemaah aksi 212 untuk membuang sampah mereka.Nampak si pria bertatto bahkan memungut beberapa sampah yang berserakan.

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :