×

Fashion

Kesalahan Mix and Match Warna Hijab

Liani • 11 hari yang lalu

Kesalahan Mix and Match Warna Hijab

Kesalahan Mix and Match Warna Hijab Ini Justru Bikin Tampilanmu Super Aneh.Memang sudah sepatutnya tak hanya busana saja yang perlu Anda sesuaikan mix and matchnya, akan tetapi juga aplikasi hijabnya ya ladies. Mix and match hijab dan busana memang susah – susah gampang. Sebab sampai saat ini ternyata masih ada banyak sekali muslimah yang salah dalam memadu padankan warna hijab dengan busana. Namun untuk lebih jelasnya, mari intip seperti apa saja kesalahan memakai hijab seperti berikut ini yang justru membikin tampilan Anda terlihat super aneh.

Tren hijab memang selalu berubah dari masa ke masa. Akan tetapi, ada beberapa standar aturan dasar yang harus kamu ingat agar bisa tampil modis dengan style hijab yang tepat. Salah satu kesalahan yang kerap dilakukan para hijabers saat menggunakan hijab adalah ketika mereka tidak memadukan padu padan warna hijab yang tepat. Nah, berikut ini adalah daftar kesalahan saat mix and match warna hijab atau kerudung yang harus kamu hindari.

Terlalu Banyak Kombinasi Warna Cerah

Via pandanwangi-wangi.com

Warna cerah memang sangatlah direkomendasikan untuk kamu yang menginginkan tampilan fresh dengan style hijab atau kerudung modis kekinian. Akan tetapi, jika kamu memadukan dua atau lebih warna cerah yang berbeda dalam satu tampilan, bukan tampilan fresh kamu akan dapatkan melainkan padu padan warna yang mencolok dan ngejreng. Untuk itu, sebaiknya kamu pertimbangkan kembali kombinasi warna cerah dengan warna gelap atau lembut lain untuk mengimbanginya.

Pemilihan warna ciput yang salah

Via Hijabkeren

Sampai sekarang bahkan masih ada banyak muslimah yang kurang tepat dalam memadukan warna antara ciput dengan hijab. Seharusnya mix and macth kedua elemen hijab tersebut bisa harmonis, sebab letak keduanya yang saling berdekatan. Walaupun ingin menunjukkan perbedaan antara warna dengan keberagaman warna, ternyata hal tersebut tidak selalu enak dipandang mata. Contohnya saja, pada saat Anda padukan warna biru atau hijau dengan warna ungu.

Hijab atau Kerudung Motif Ramai Untuk Style Hijab Layer Atau Tumpuk

Via Thisismystyle

Jika kamu banyak memiliki hijab motif, cobalah untuk mempertimbangkan untuk memilih model hijab yang lebih simpel, sederhana, dan minimalis. Jangan menggunakan hijab bermotif ramai untuk tampilan style hijab yang berlayer dan bertumpuk. Hal ini akan membuat kamu terlihat semakin mencolok dan bahkan terkesan norak.
 

 

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :