×

Fashion

Ketahui Manfaat LipLiner Sebelum Memakai Lipstik

Liani • 2 bulan yang lalu

Ketahui Manfaat LipLiner Sebelum Memakai Lipstik

Bentuk bibir yang indah bisa kamu peroleh dengan bantuan lip liner. Kosmetik bibir yang satu ini benar-benar bisa membantu lipstik favoritmu tampak semakin cantik. Untuk mendapatkan bibir cantik dengan lip liner, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Penggunaan lip liner yang salah malah akan membuat bibirmu nampak tidak natural. Yuk simak bagaiaman cara memakai lip liner dengan benar agar bibirmu tampak penuh secara natural juga Lip liner atau pensil bibir akan membuat lipstik lebih rapi dan tahan lama.

Membuat Bibir Lebi Bervolume
Cara membuat bibir tipis tampak lebih bervolume adalah menggunakan lip liner. Garislah bibir Anda dengan kuas lip liner yang warnanya satu tingkat lebih tua dari warna bibir alami Anda. Hindari menggariskan lip liner di luar garis bibir Anda, karena akan terlihat palsu. Bubuhkan shimmer di tengah lekukan bibir (cupid bow) untuk lebih menonjolkan bentuk bibir. 

Agar Tidak Cepat Pudar Saat Pakai Lip Gloss
Lipstik yang terlalu glossy atau kaya akan pelembab lebih mudah pudar dan berantakan. Untuk mengakalinya, Anda bisa mengaplikasikan lip liner sebelum memulaskan lipstik. Agar warna lipstik tidak jadi beda, gunakan lip liner berwarna pink muda, lalu tambahkan concealerdi seluruh bibir dan bubuhkan bedak sebelum pakai lipstik.

Agar Lipstik Tahan Seharian
Jika ingin lipstik tahan lama tanpa perlu kembali aplikasi ulang, Anda bisa memulaskan lip liner di seluruh bibir sebelum menggunakan lipstik. Formula lip liner yang pekat menjadikan lipstik tidak cepat pudar dan memberikan bibir tampak lebih penuh.

Agar Lipstik Tidak Berantakan
Lip liner merupakan pembingkai bibir, sehingga membuat lipstik tidak berantakan ke luar garis bibir meski Anda sudah minum dan makan. Agar bertahan lama di bibir, pilih produk yang terpercaya dari segi brand dan harga serta dari fisiknya memiliki ujung yang lembut.

          

Via Beautynesia

Saat Ragu, Pilih Lip Liner Warna Nude

Jika kamu tidak yakin lip liner apa yang cocok dengan warna lipstikmu, gunakan saja lip liner warna nude yang bisa dikombinasikan dengan semua warna lipstik. Jadi, tak ada salahnya kamu membeli lip liner nude untuk berjaga-jaga jika kamu tidak memiliki lip liner yang cocok dengan warna lipstik yang baru saja kamu beli. Selain itu, kamu juga bisa mengapikasikannya di seluruh permukaan bibirmu sebagai warna dasar, kemudian menyapukan lip balm di atasnya. Dalam sekejap, kamu sudah memiliki bibir dengan warna nude.

Nah itulah cara menggunakan lip liner agar bibirmu terlihat penuh, sehingga lipstikmu terlihat rapi. Penggunaan lip liner juga dapat membuat lipstikmu tahan lama. Caranya adalah dengan menggunakan lip liner sebagai dasar sebelum menggunakan lipstik. Selamat mencobanya

 

 

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :