×

Hijaber in Action

Kolaborasi SAFI SKINCARE dengan Hijaber United Jabodetabek

• 8 bulan yang lalu

Hijaber United Tampil Glowing dengan Perawatan SKIN CARE SAFI

 

3

Dok. Diaryhijaber

Pada Kesempatan istimewa ini Diary Hijaber berkolaborasi dengan Safi menggelar Launching Produk Safi ada 1 April 2018 di kota Kasablanka, Jakarta. Disini Diary Hijaber mengundang 85 anggota Hijaber United untuk menyaksikan secara langsung launching produk Safi yang mulai di pasarkan di Indonesia. Dalam event ini Safi mengundang 2 Hijaber Influencer yaitu Muthia Amalia dan Nadiah Fatimah, dan Brand Executive Unza Vitalis Nindita Ariendya serta seorang ahli skincare yaitu dr.Olivia Pusarini.

2

Dok. Diaryhijaber

Pada acara peluncuran produk Kumar Chander, Wipro Unza Regional Managing Director mengatakan, “Safi merupakan produk perawatan kulit nomor satu di Malaysia, dan kami sangat senang bisa menghadirkannya di Indonesia. Berdasarkan dua tahun penelitian ada konsumen Indonesia, maka kami melakukan beberapa penyesuaian untuk produk ini di Indonesia. Kami berharap Safi menjadi pilihan produk perawatan kulit Halal yang paling disukai, baik di Indonesia maupun di dunia. Karena saat ini Safi diluncurkan di beberapa Negara Timur Tengah.

g

Dok. Diaryhijaber

Pada sesi awal dr.Olivia Pusparini mengedukasi peserta dengan seminar singkatnya yang membahas anatomi (Kulit merupakan pembatas tubuh dengan lingkungan sekitar karena posisinya yang terletak di bagian paling luar.) dan fisiologi (Kulit merupakan organ tubuh yang terletak paling luar dan merupakan proteksi terhadap organ-organ yang terdapat dibawahnya dan membangun sebuah barrier yang memisahkan organ-organ internal dengan lingkungan luar). Kemudian dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab, dalam sesi tanya jawab ini, peserta terlihat antusias untuk mempelajari lebih dalam mengenai kesehatan kulit terlihat dari banyaknya peserta yang ingin bertanya.  

s

Dok. Diaryhijaber

Setelah sesi dengan dokter dilanjutkan sesi wawancara dengan Brand Executive Safi yaitu Nindita Ariendya yang menjabarkan produk Safi. Safi memiliki 3 varian utama yaitu rangkaian produk Age Defy, dimana Safi menggunakan bahan dasar emas dan memadukannya dengan teknologi yang efektif menyalurkan partikel emas ukuran nano yang menyatu dengan protein sutra alami (silk protein) untuk meningkatkam produksi kolagen untuk mengatasi penuaan dini. Kemudian rangkaian produk White Expert, dimana para peneliti memadukan manfaat dan kekuatan Habbatus Sauda (salah satu bahan alami yang sangat terkenal dalam islam) kemudian memadukannya dengan teknologi modern Oxywhite untuk menghasilkan kulit yang cerah dan alami. Dan rangkaian produk White Natural memiliki bahan dasar ekstrak manggis yang membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta memelihara agar tamak lebih cerah bercahaya.

 

Setelah sesi talkshow dengan Ibu Nindita Ariendya, lalu masuk ke sesi talkshow dengan 2 hijaber influencer yang pertama Muthia Amalia yang telah diundang langsung ke Safi Research Center Malaysia, Muthia Amalia  menceritakan kekagumannya tentang Safi Research Center yang diteliti oleh 100 ilmuwan yang berdedikasi untuk menciptakan produk skincare halal. Produk SAFI tidak diujikan pada hewan apapun sehingga produk SAFI bebas dari kekejaman hewan. Setelah merasa yakin dengan produk SAFI akhirnya Muthia Amalia memutuskan untuk mulai menggunakan produk SAFI

 

Hijaber Influencer selanjutnya adalah Nadiah Fatimah seorang ibu yang memiliki kulit sangat sensitive karena dia seorang penderita SLE atau penderita Lupus, Nadiah Fatimah telah menggunakan secara langsung produk Safi White Expert selama 3 minggu dan efeknya kulit terasa lembab dan kenyal juga kulit lebih cerah setelah pemakaiannya. Walaupun kulitnya adalah jenis kulit sensitif namun ternyata Nadiah Fatimah merasa cocok dengan paket perawatan cream SAFI WHITE EXPERT.

 w

 Dok. Diaryhijaber

 

Pada akhir acara anggota Hijaber United diundang naik ke panggung untuk langsung mencoba produk SAFI, dan dengan sangat antusias anggota Hijaber United naik kepanggung dan sungguh membuktikan bahwa produk SAFI terasa dingin, tidak "cekit-cekit" atau perih seperti produk skin care lainnya yang ketika baru penggunaan pertama sudah merasakan pengalaman kurang nyaman.

 

Puas mencoba produk cream SAFI akhirnya anggota Hijaber United di berikan Goodiebag berupa produk SAFI White Expert dan Makan siang dari Diary Hijaber. Inilah keseruan anggota Hijaber United dalam rangkaian acara Launching Produk SKIN CARE SAFI

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :