×

Fashion

Kondangan Memakai Winged Eye dengan Eyeliner

Liani • 2 bulan yang lalu

Kondangan Memakai Winged Eye dengan Eyeliner

Bagi sebagian orang, menguasai teknik membentuk cat-eye atau winged eye dengan eyeliner terasa sangat sulit.Namun, seperti halnya dengan keterampilan dan keahlian lainnya, semuanya akan mudah jika terus berlatih tanpa lelah. Ditunjang dengan pilihan produk makeup mata yang bagus, membuat cat-eye atau winged eye akhirnya jadi sesuatu yang mudah dan menyenangkan.

Pakai Pensil Atau Sendok

  1. Mulai dengan pensil

Ada tiga jenis tekstur eyeliner, untuk diaplikasikan?

Di sinilah trik membuat cat-eye atau winged eye dengan eyeliner muncul.

Alih-alih langsung menggunakan eyeliner cair yang boleh dibilang sulit, kamu bisa mulai dengan membentuk cat-eye atau winged eye menggunakan eyeliner pensil.

Setelah itu, kamu bisa menyempurnakan bentuknya menggunakan eyeliner cair. Dengan cara ini, bentuk cat-eye atau winged eye akan terlihat cantik dan rapi.

  1. Menggunakan sendok

Gunakan pegangan sendok untuk membuat garis cat-eye atau winged eye yang lurus dan rapi. Setelah itu balik sendok dan gunakan tepinya yang bulat untuk membuat ujung cat-eye atau winged eye lancip.

Kartu Nama dan Selotip

  1. Menggunakan kartu nama

Tidak ada sendok tapi punya kartu nama di dompet? Gunakan itu untuk untuk membuat garis cat-eye atau winged eye yang lurus dan simetris.

Cukup sejajarkan kartu nama dengan ujung sudut luar mata, dan mulai menggambar dengan eyeliner pensil di sepanjang tepinya.

  1. Menggunakan selotip

Ini adalah trik lama untuk membuat garis cat-eye atau winged eye yang lurus dan simetris. Cukup tempelkan selotip agak miring ke arah luar di sudut mata, dan gambar garis di sepanjang tepinya.

Garis Terbalik dan Titik-titik

  1. Menggambar garis eyeliner wing secara terbalik

Alih-alih menggambar wing ke arah ujung mata luar dari dalam, coba mulai dari ujung mata menuju ke arah hidung sebagai gantinya.

  1. Menghubungkan titik-titik eyeliner wing

Salah satu cara mudah menggambar garis dengan eyeliner adalah membuat titik-titik yang nantinya membentuk cat-eye atau winged eye.

Setelah titik-titik dibuat, kamu tinggal menyempurnakannya dengan cara menghubungkan titik-titik tersebut hingga membentuk garis yang lurus. Selamat mencoba!

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :