×

Fashion

Menangani Sepatu Kebesaran, Bagaimana Caranya ya?

Liani • 7 hari yang lalu

Menangani Sepatu Kebesaran, Bagaimana Caranya ya?

Jenis sepatu adalah hal penting dalam berpenampilan dan kecintaan para wanita yang bisa membuat tubuh terlihat lebih proporsional. Tapi tidak bisa dipungkiri kalau memakai sepatu adakalanya pasti menimbulkan ketidaknyamanan pada kaki kita. Rasa tidak nyaman ini akan bertambah ketika ukuran sepatu kita tidak pas. Terus bagaimana caranya ya agar sepatu kita nyaman digunakan, Padahal sepatu itu sangat kita sukai dan sulit untuk mencari model yang serupa. Nah, berikut adalah tips high heels kebesaran agar lebih nyaman saat digunakan:

Menggunakan Sol Dalam (Insole)

Via Shopee

Sol dalam atau insole adalah benda yang bisa kita tambahkan ke dalam sepatu high heels yang kebesaran untuk membuatnya jadi lebih nyaman dipakai. Sol dalam yang tebal bisa membuat sepatu kita terasa lebih sempit, selain itu sol dalam juga bisa menjadi bantalan empuk untuk kaki kita sehingga tidak mudah merasa lelah. Bahan yang dipakai untuk membuat insole pun beragam, mulai dari kardus berlapis kain yang tebal, hingga insole yang berbahan gel.

Lipat Kauskakimu

Via Malangtoday

Tips sepatu kebesaran yang pertama, yaitu ketika kamu hendak mengenakan sepatumu, sebaiknya pilih kauskaki panjang kemudian kamu lipat. Turunkan kauskakimu kemudian lipat menjadi dua dan masukkan ke dalam sepatu. Atau kamu bisa sisati dengan kauskaki yang lebih tebal. Sepanjang kamu bisa menambah volume dalam sepatu, kakimu akan terasa lebih nyaman. Tips high heels kebesaran selanjutnya adalah dengan menyumpal atau menambahkan busa pada bagian depan sepatu. Busa yang kita letakkan di bagian depan akan mengganjal dan membuat sepatu jadi lebih pas saat digunakan. Kita sebenarnya bisa mengganti busa dengan benda lain sebagai alternatif, seperti kain, kapas, atau bahkan kaos kaki.

Tambahan Sol

Via Unikmag.ru

Cara lain untuk mengatasi sepatu kebesaran, yaitu dengan memberi sol tambahan pada alas sepatu bagian dalam. Sol ini berbentuk seperti alas kaki atau biasa disebut insole. Ini juga dapat membantumu memberi volume pada sepatu. Apabila satu sol masih belum pas, kamu bisa menambahkan menjadi dua sol. Sol ini bisa kamu dapatkan di toko-toko sepatu dan bahkan di pedagang eceran.

Heels Grips

Via Aliexpress.com

Beautynesian juga bisa menyiasatinya dengan cara menambahkan penggunaan heels grips. Heels grip merupakan tambalan yang bisa ditempelkan di bagian belakang kaki. Umumnya tambalan ini dapat digunakan pada saat kita memakai heels. Hal ini memungkinkan kamu untuk menyiasati sepatu kebesaran ataupun menghindari lecet. Bentuknya yang lembut membuat penggunaan heels grips ini terasa nyaman di tumit.

 

 

 

 

 

Tulis Komentar
Logo-DH

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :