×

Food

Menuju 2019 Gada Salahnya Kita Sajikan Masakan Ini Untuk Keluarga

Liani • 4 hari yang lalu

Menuju 2019 Gada Salahnya Kita Sajikan Masakan Ini Untuk Keluarga

Bila sebelumnya kita sudah berbagi mengenai resep camilan yang enak untuk tahun baru seperti jagung bakar. pada kesempatan kali ini kami akan kembali membagikan aneka resep masakan untuk tahu baru. menjelang tahun baru rasa-rasanya ingin sekali menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang seperti keluarga. selain berlibur ke luar kota, menonton kembang api, menonton konser, rasa-rasanya berkumpul dengan keluarga dengan hidangan tahun baru merupakan pilihan yang tepat.

Memang sudah menjadi hal yang lumrah ketika menunggu pergantian tahun baru biasanya di isi dengan acara bakar-bakaran. bila di Jawa barat atau tradisi sunda, berkumpul dengan keluarga dan sahabat saat menjelang tahun baru terkenal dengan sebutan curcurak. saat curcurak terasa kurang afdol tanpa adanya nasi liwet khas sunda. rasanya yang enak seringkali menjadi pilihan yang tepat sebagai teman berkumpul. bila anda ingin membuat nasi liwer klik resepnya disini nasi liwet gurih.

Nasi liwet Sunda yang sudah memiliki rasa gurih dari santan serta aneka rempah-rempah yang menemaninya cocok disajikan dengan lauk apapun. misalnya seperti sambal leunca khas sunda, sambal jengkol, aneka sambal khas nusantara seperti sambal terasi, sambal bajak, sambal hijau dan lain sebagainya. selain itu dengan ikan peda/ikan asin, rendang jengkol, bebek bakar, ikan bakar atau ayam bakar yang merupakan pilihan kami sebagai resep masakan untuk tahun baru juga oke.

Kenapa dalam 2 Resep Masakan Untuk Tahun Baru kami pilihan Ayam Bakar dan Ikan bakar karena kedua masakan tersebut sangat mudah dan praktis dibuat dirumah. selain itu, bahan-bahan utama yang dibutuhkan seperti daging ayam dan ikan juga terjangkau dimana-dimana. harganya juga cukup ekonomis, dibandingkan dengan aneka daging lainnya seperti daging sapi, daging kambing atau aneka seafood seperti kepiting, cumi, lobster ataupun aneka udang.

Pada resep hidangan tahun baru yang special kami memilihkan Resep Ayam Bakar Kecap Tahun baru yang enak, pedas dan manis serta Resep Ikan Bakar Kecap Ala Tahun Baru yang lezat dan praktis untuk dibuat. oh iya, untuk ikan yang digunakan bisa disesuaikan dengan selera ya. misalnya ikan emas, ikan bawal, ikan gurame, ikan tongkol dan ikan lainnya. yasudah, tak panjang lebar lagi yah.. yuck segera disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Ke 2 Masakan Untuk Tahu Baru nya seperti berikut ini.

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :