×

Advertorial

Miliki Wajah Glowing dengan Perawatan SAFI

Getmeadesigner • 2 bulan yang lalu

Miliki Wajah Glowing dengan Perawatan SAFI

Hallo Hijaber, meningkatnya jumlah perempuan berhijab di Indonesia menjadi salah satu alasan Safi Skincare meluncurkan produknya di Indonesia. Brand Manager Safi Indonesia, Diana Susiany menjelaskan, persentase populasi wanita berhijab semakin meningkat setidaknya dalam dua tahun terakhir. Skincare yang halal, alami dan teruji secara klinis kini bukan lagi impian!

Dengan produk Safi yaitu No.1 world halal skincare brand yang dikembangkan di Safi Research Institute yang merupakan institut halal pertama di dunia! Terbukti dan teruji bebas alkohol dan gelatin oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim) dan MUI. Safi Skincare halal asal Malaysia mencoba menjajal pasar hijaber di Indonesia. Dengan rangkaian roduk dibuat oleh Safi Research Institute yang merupakan lembaga penelitian perawatan kulit halal pertama dan terbesar. Fasilitas penelitian ini berlokasi di Subang, Malaysia yang berisikan lebih dari 100 ilmuwan dan peneliti yang berdedikasi untuk menciptakan berbagai roduk perawatan kulit halal yang tidak hanya alami, namun juga teruji dan efektif.

 

Safi Skincare adalah merek halal terdepan yang menghadirkan rangkaian roduk skincare dan personal care yang dikembangkan secara ekslusif untuk memenuhi kebutuhan wanita muslim modern. Produk safi terbuat dari bahan-bahan alami terbaik dan memiliki sertifikat halal, tanpa alcohol dan tanpa gelatin. Safi Skincare akhirnya meluncurkan produknya di Indonesia yaitu proses penelitian mendalam akan kebutuhan dan keinginan wanita Indonesia terhadap perawatan kulit mereka. Oleh karena itu, produk Safi memadukan kekayaan warisan alam dengan tekonologi modern, sehingga produk-produk perawatan kulit yang halal dan efektif. 

Tak hanya itu, para wanita kini dirasa mulai semakin cermat dalam memilih kandungan yang aman dan halal agar cocok dipakai setiap hari. Karena hal itulah, sekarang mulai banyak berbagai produk kecantikan yang bukan hanya mementingkan kualitas, namun juga sertifikasi halal agar lebih meyakinkan para konsumennya. Kini pasar perawatan kulit di Indonesia kedatangan pemain baru yang mungkin saja bisa menjadi pilihan lain bagi para beauty junkie produk kecantikan dari Malaysia dengan merek Safi, baru saja meluncurkan rangkaian produknya yang tentunya dilengkapi dengan sertifikasi halal di Kota Kasablanka Jakarta.

Skin care SAFI diluncurkan di Indonesia setelah proses penelitian mendalam akan kebutuhan dan keinginan wanita Indonesia terhadap perawatan kulit. Produk SAFI memadukan kekayaan warisan alam dengan teknologi modern, sehingga tercipta produk-produk perawatan kulit yang halal dan efektif.

Misalnya rangkaian produk white expert,peneliti memadukan manfaat dan kekuatan Habbatus Sauda (salah satu bahan alami yang sangat terkenal dalam Islam) kemudian dipadukan dengan teknologi modern Oxywhite untuk menghasilkan kulit cerah alami.

www.safiindonesia.com 

Hadir pula rangkaian produk Age Defy, dimana Safi menggunakan bahan dasar emas dan memadukannya dengan teknologi yang efektif menyalurkan partikel emas ukuran nano yang menyatu dengan protein sutra alami (silk protein) untuk meningkatkam produksi kolagen untuk mengatasi penuaan dini.

 

www.safiindonesia.com

Selain itu adapun varian SAFI whitening natural dengan mangosteen exrract yang Membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta memeliharanya tampak lebih cerah bercahaya.Manfaat dari ekstrak kulit manggis untuk kulitmu:
- Kulit tampak lebih cerah
- Menjaga kehalusan dan kelembutan kulit

dipadukan juga dengan grapefruit extract yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan membantu untuk mengontrol sebum agar kulit tampak sehat, segar dan cerah. Manfaat Ekstrak Grapefruit untuk kulitmu :
- Untuk tampilan kulit lebih cerah
- Membantu menjaga kulit agar tampak sehat dan segar
- Membantu mengendalikan produksi sebum

 

www.safiindonesia.com

Pada peluncuran SAFI di Indonesia, Mahsuri Sulaiman, SAFI global Brand Custodian mengatakan, SAFI percaya bahwa seorang wanita harus dapat menemukan kecantikan diri yang sebenarnya, tidak hanya rutinitas perawatan kulit tetapi sepanjang perjalanan hidupnya 

Pada peluncuran perdana di Jakarta ini, para konsumen dapat mencoba dan mendapatkan penawaran berbagai rangkaian produk SAFI, tepatnya di Atrium Mall Kota Kasablanka. SAFI saat ini sudah tersedia di Guardian, Watson, dan pusat penjualan kosmetika lainnya. 

 

 

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :