×

Fashion

Model Tas Perempuan yang Hits di Tahun 2019

Liani • 2 bulan yang lalu

Model Tas Perempuan yang Hits di Tahun 2019

Gak cuma sepatu, tas juga merupakan benda yang dipertimbangkan para perempuan untuk memaksimalkan penampilan mereka. Meski kelihatan simpel dan tak serumit dalam urusan memilih tas tapi tas juga tersedia dalam model yang beragam, lho. Apalagi dengan semakin berkembangnya dunia fashion seperti sekarang yang turut memperluas ragam jenis dari tas itu sendiri. Jadi semakin banyak pilihan untuk bereksperimen, deh. Seperti yang telah dirangkum di bawah ini, nih. Berikut adalah 6 model tas yang sedang trend di tahun 2019.

Top handle satchel yang mempermanis penampilan

Secara sekilas, tas ini mirip seperti tas selempang biasa. Tapi ketika diperhatikan dengan seksama, terdapat strap pendek pada permukaan atasnya yang cukup mencuri perhatian. Pilihlah top handle satchel yang berukuran kecil sebagai pelengkap acara jalan-jalanmu, dan yang berukuran medium atau besar untuk pergi ke kampus maupun kantor.

Circular bag untuk yang ingin tampil berbeda

Pada umumnya tas yang tersedia di pasaran memiliki bentuk persegi. Namun, jika kamu ingin tampil berbeda dengan tas yang unik, tas berbentuk bundar bisa menjadi pilihanmu. Jika kamu tak terlalu suka membawa banyak barang, sebaiknya pilihlah tas circular yang berukuran kecil.

Oversize tote yang memiliki kapasitas lapang dengan corak cantik

Dalam urusan bergaya, tas ukuran kecil maupun medium memang banyak menjadi pilihan. Namun, bukan berarti tas yang berukuran ekstra bikin kamu mati gaya. Kamu bisa mencoba oversize tote bercorak cantik, yang akan membuatmu tetap terlihat stylish meskipun membawa barang yang cukup banyak.

Convertible shoulder bag dengan strap rantai

Untuk penampilan yang feminine, tas convertible shoulder yang dilengkapi strap rantai, dapat kamu jadikan sebagai pelengkap gaya andalanmu. Dengan strap yang fleksibel, kamu bisa menjadikan tas ini sebagai tas bahu maupun tas selempang.

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :