×

Traveling

Negara Bebas Visa dengan Bujet Tidak Sampai Rp 10 Juta

Liani • 12 hari yang lalu

Negara Bebas Visa dengan Bujet Tidak Sampai Rp 10 Juta

Paspor Indonesia ternyata lumayan kuat lho untuk dipakai traveling ke luar negeri tanpa visa. Kita bisa pergi ke 70 negara tanpa repot mengurus visa. Ini daftarnya!
Menurut data dari Passport Index, Selasa (6/3/2018) paspor Indonesia berada di peringkat 62 dunia. Paspor Indonesia bisa dipakai bepergian ke 70 negara tanpa visa, atau dengan visa on arrival yang diurus dengan mudah di bandara kedatangan. Indonesia ada di peringkat 72 dunia dengan akses ke 63 negara. Ini lantaran ada perbedaan penafsiran terhadap sejumlah regulasi.
Misalnya saja Jepang. Sebagian menganggap Indonesia bebas visa ke Jepang karena ada e-Paspor. Namun sebagian lagi menganggap itu belum menjadi bebas visa secara umum.

Jepang

Via Yukepo.com

Moms yang memiliki E-Paspor bisa datang ke Jepang tanpa memerlukan visa selama 15 hari.Paket tiket pesawat dan hotel di Tokyo ditawarkan mulai dari Rp 6,3 juta.Salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi adalah Edo Wonderland dengan biaya mulai dari Rp 539.000 per orang.Di sana Moms bisa menikmati kebudayaan dan tradisi Jepang, mencicipi kuliner khas zaman Edo, hingga mencoba pekerjaan tradisional di Jepang.

Hongkong

Via Swizterlandglobalenterprise

Wisatawan Indonesia dibebaskan visa Hongkong selama 30 hari. Paket tiket pesawat dari Jakarta dan hotel bisa didapatkan mulai dari Rp 3,5 juta.Destinasi wisata yang tak boleh terlewatkan adalah Hongkong Disneyland dan mencoba beragam wahanaBiaya masuknya sebesar Rp 988.076 untuk dewasa dan Rp 780.922 untuk anak-anak.

 Turki

Via Pinguyaanonline

Negara ini memberlakukan Visa on Arrival yang dapat digunakan selama 30 hari. Harga tiket pesawat ke Turki mulai dari Rp 8 juta.Salah satu aktivitas yang bisa Moms coba adalah makan di Dinner Cruise in Bosphorus.Moms bisa menikmati kuliner khas juga pemandangan Turki di malam hari.

Maroko

Via Getlostravelmagazine

Maroko merupakan salah satu destinasi wisata bebas visa selama tiga bulan. Anda bisa memesan tiket pesawat ke Casablanca dengan harga mulai dari Rp 9,3 juta.

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :