×

Hijaber in Action

Ngabuburit Cantik Bersama Total Almeera

Getmeadesigner • 6 bulan yang lalu

Acara ramadhan 2018 ini Diary Hijaber mengajak sahabat Hijaber United Jakarta untuk ngumpul bareng dalam acara "Ngaca" Ngabuburit Cantik. Sesuai namanya ngabuburit cantik, sambil menunggu waktu berbuka puasa kita para hijaber cantik datang ke acara "Ngaca" dengan di dukung oleh Total Almeera. 

 

Acara ini diawali dengan sesi sharing dari Total Almeera yang disampaikan langsung oleh Ibu. Vera Simatupang selaku Product Category Manager Almeera Powder Detergent.  Almeera adalah pioneer detergent halal pertama di Indonesia, dengan konsep detergent halal bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan jasmani karena "Kebersihan adalah sebagian dari iman." 

 

Dok. Ibu Vera Simatupang

 

Sebagai pelopor detergent halal di Indonesia Total Almeera sangat mensupport ibu-ibu untuk tetap menjaga keimanan melalui kesadaran diri untuk menjaga kebersihan dir dan juga sadar akan penggunaan produk halal. Detergent Total Almeera selain halal, juga memberikan produk berkualitas dengan aroma yang wangi dan tahan lama, juga tidak membuat tangan panas, dan yang pasti busanya melimpah. Inilah yang membuat detergent Total Almeera disukai banyak kalangan ibu-ibu.

 

Detergent Total Almeera aman bagi baju putih maupun berwarna, namun pastikan juga bahwa kita tidak salah dalam penggunaan detergent karena sebaik baiknya detergent apabila kita salah penggunaannya maka hasilnyapun tidak maksimal. Lalu bagaimana cara mencuci baju yang benar dengan menggunakan detergent?

Banyak orang beranggapan bahwa banyak deterjen akan membuat pa­kaian lebih bersih. Paadahal ang­gapan itu sama sekali tidak benar. Pro­­duk deterjen sebenarnya sudah dikon­­sen­trat, sehingga kita tidak perlu meng­gunakannya terlalu banyak untuk mencuci. Bila mencuci di mesin cuci, mesin cuci juga sudah di desain dengan efisiensi tinggi, yang tidak mem­butuhkan terlalu banyak air apalagi deterjen.
 
Terlalu banyak deterjen malah bisa membuat pakaian terlihat menjadi kumal atau mesin cepat rusak. Deterjen bisa meninggalkan residu dan membuat kotoran yang seharusnya hilang ma­la­han menempel pada pakaian dan mesin cuci. 
 
Kombinasi tidak seimbang antara ba­nyak deterjen dan sedikit air bisa mem­buat bakteri berkembang biak, dan menimbulkan bau tidak sedap pada pakaian. Selain itu, warna bisa cepat memudar. Penggunaan busa yang berlebihan juga bisa menyebabkan mesin mati. 
 
Dok. Produk Detergent Total Almeera
 
Dalam kesempatan sharing ini adapun beberapa pertanyaan yang disampaikan diantaranya dari seorang ibu yang baru memiliki bayi. Apakah Detergent Total Almeera bisa digunakan untuk mencuci pakaian bayi? "Ya, tentu" Detergen Total Almeera aman bagi pakaian bayi, tentunya juga harus dengan takaran yang tepat. 
 
Setelah sesi ini Total Almeera membagikan goodiebag produk mereka kepada 32 Hijaber United Jakarta. Tampak wajah Hijaber United yang senang karena mendapat produk detergent bagus dari Total Almeera. Selain itu Total Almeera juga membuka booth dengan harga khusus yaitu dari Rp 55.000 dijual khusus kepada Hijaber United hanya Rp 25.000 tidak heran naluri "ibu-ibu" yang suka barang bagus dan murah langsung menyerbu booth dari Total Almeera.
 
 
Dok. Hijaber United Jakarta menyerbu Booth Total Almeera
 
 
Dok. Goodiebag Total Almeera yang dibagikan kepada Hijaber United
 
 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :