×

Hijaber in Action

Ngabuburit Cantik dan Buka Puasa Bersama Hijabers United

nandapipitn • 10 bulan yang lalu

Bagi sebagiang umat muslim, menunggu beduk magrib untuk berbuka puasa memiliki cara berbeda-beda. Ada yang menghabiskan bersama teman, saudara dan ada yang hanya berdiam di rumah dengan menonton televisi.

Namun, untuk pasukan wanita cantik yang tergabung dalam Hijabers United, aktivitas Ngabuburit sepertinya sangat bermanfaat dan bernilai positif. Ngabuburit dan Buka puasa bersama (bukber) menjadi salah satu agenda rutin yang kerap dilaksanakan banyak orang saat bulan puasa Ramadhan. Bahkan bagi sejumlah orang, bukber seakan menjadi tradisi wajib yang tidak boleh terlewatkan.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sekaligus kerap dijadikan momen untuk berkumpul dan temu kangen teman-teman hijabers. Tak heran jika banyak orang yang ingin tampil maksimal dan menarik. Sabtu, 17 Juni 2017 Diary Hijaber, Hijaber United bersama Azalea, Alfacart dan beberapa sponsorship lainnya mengadakan Ngabuburit Cantik dan Buka Puasa bersama bertemakan “Refresh Your Inner Beauty” di Café Blogger Jl.Dewi Sartika.

Acara ini dihadiri 100 hijabers dan beberapa komunitas hijabers Jabodetabek seperti Hijaber United Jakarta, Hijaber United Bekasi, Hijaber United Tangerang dan Hijaber United Bogor yang pastinya di acara community gathering ini para hijabers bisa mendapatkan banyak ilmu mengenai kecantikan, bisnis dan pastinya perbanyak teman serta silaturahmi antar hijabers.

Buka puasa bersama (bukber) menjadi salah satu agenda rutin yang kerap dilaksanakan banyak orang saat bulan puasa Ramadhan. Bahkan bagi sejumlah orang, bukber seakan menjadi tradisi wajib yang tidak boleh terlewatkan. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sekaligus kerap dijadikan momen untuk berkumpul dan temu kangen teman hijabers. Tidak heran jika banyak orang yang ingin tampil maksimal dan menarik.

Keseruan makin terasa disaat MC yang memandu acara memberikan beberapa games diawal acara. Antusias para hijabers pun makin membara ketika MC memulai games dan memberikan beberapa pertanyaan. Peserta yang berhasil menjawab diberikan goodiebag dari para sponsored. Yuhuu seru banget yaaahh!

  
 

Pada Ngabuburit Cantik dan Buka Puasa Bersama kali ini, hijabers kedatangan bintang tamu selebgram plus finalis world muslimah 2014 yaitu “Elis Solihah”, dalam acara Elis yang biasa di sapa “Ka EL” ini memberikan talkshow yang sangat bermafaat dan menginspirasi. Selain talkshow, sambil menunggu buka puasa tersebut, ka EL yang diiringi musik akustiknya ia menyanyikan sebuah lagu religi yang baru dirilisnya.. Waw sudah cantik dan pintar ka EL juga jago nyanyi ya hijabers..

Selain itu, beberapa talkshow tentang Entrepreneurship dibawakan oleh Mas M.Yusuf selaku Community Manager Alfacart.com yang pastinya sangat menginspirasi dan membuat para hijabers ingin cepat-cepat membuka peluang usaha di dunia online. So, buat teman-teman yang ingin atau punya usaha Yuk segera bergabung bersama Alfacart.com untuk mengembangakan dan mempermudah customer untuk membeli produk kalian!

Selain itu juga ada Talkshow Beauty Inspiratif loh hijabers! Di sampaikan oleh ka Nindita selaku Brand Executive Azalea, yang menjelaskan beberapa tips cara merawat rambut agar tetap segar dan tidak mudah rontok. Waah ternyata ada juga loh shampoo lokal special untuk wanita berhijab yang dapat membantu para hijabers untuk mengatsi masalah rambut kalian. Karena 8 dari 10 wanita berhijab pasti mengalami masalah rambut lembab dan lepek, Rambut Rontok, Ketombe dan gatal.

 

Azalea Hijab Shampoo mengandung bahan aktif alami: Zaitun Oil. Ginseng Extract & Menthol, yang bekerja secara sinergis yang mampu:

  • Membersihkan dan merawat kulit kepala agar rambut tetap SEGAR & BEBAS LEPEK
  • Menjaga kekuatan akar rambut
  • Melembutkan rambut
  • Cooling sesnation (Kulit Kepala terasa dingin/sejuk)

Waaah.. Bermanfaat Banget yah hijabers? Yuk buat kalian yang penasaran langsung cuss belanja cari yaaa!

Adzan pun berbunyi, akhirnya kita berbuka puasa bersama dan pastinya minum minuman pelepas dahaga yang pasti nya sangat bagus untuk menambah ion tubuh kita. Akhirnya kita buka puasa bersama, Ilmu dapat, hadiah banyak dan perutpun kenyang hihi…

See you in next event hijabers…

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :