×

Hijaber in Action

"Ngaca" Ngabuburit Cantik "Menjadi Wanita Idaman Dalam Islam"

Getmeadesigner • 16 hari yang lalu

Alhamdulilah event buka puasa bersama Hiijaber United Jakarta telah berlangsung dengan baik kemarin Kamis (7/6/18). Acara ini di isi dengan Kajian Islam bersama Ust. Rizky yang membahas "Menjadi Wanita Idaman dalam Islam". Apasih yang membuat seorang wanita menjadi istri idaman secara Islam? 

1. Melakukan ibadah Sholat tepat waktu

2. Melakukan ibadah puasa

3. Patuh pada suami

4. Menutup aurat

 

Para Hijaber yang hadir tampak antusias mendengarkan ceramah Ust. Rizy, karena memang pada dasarnya wanita pasti ingin menjadi wanita idaman para suami. Sebelum acara ini dimulai ada 2 produk yang mendukung berlangsungnya acara ini yang pertama di isi oleh Alfacart.

 

Alfacart di isi oleh Muhammad Yusuf selaku Marketing Promotion Manager , dengan produk market placenya memberi kemudahan belanja bagi pada Hijaber. Kamu bisa cek langsung apa saja promo yang sedang berlangsung dibulan ini www.alfacart.com  karena memang produkdigital yang di berikan Alfacart sangat menolong dan bermanfaat, sesuai tag line Alfacart "Belanja Online Jadi Dekat. Adapun juga peluang bisnis menjadi store owner di portal www.alfamind.id salah satu produk yang sedang di gaungkan oleh Alfamind untuk mengajak para Hijaber untuk memanfaatkan website traffic Alfa untuk berjualan secara mudah dan menguntungkan.

 

Kemudian pada sesi ke dua di isi oleh produk TOTAL ALMEERA detergent Halal Pertama di Indonesia. Ibu Vera Simatupang selaku product category TOTAL ALMEERA detergent memaparkan tentang keunggulan produk TOTAL ALMEERA. Mengapa detergentpun harus halal, tidak hanya makanan saja yang halal? Karena menurut Majeiis Ulama Indonesia apapun yang kita pakai / gunakan haruslah halal, karena itu detergentpun haruslah halal Total karena berhubungan dengan pakaian yang bersentuhan dengan kulit kita secara langsung. Sesuai dengan tag line detergent Total ALMEERA; HALAL itu harus TOTAL.

 

Pada moment ini ternyata beberapa Hijaber United sudah menggunakan detergent Total ALMEERA, dan mereka memberikan testimonial secara langsung pada acara "Ngaca". Salah satu pertanyaan yang menarik yang diajukan oleh audience yaitu "Apakah detergent Total ALMEERA bisa digunakan untuk mencuci produk pakaian bayi dan balita?" Ibu Vera Simatupang menjawab dengan penuh semangat bahwa "Ya, aman" detergent total ALMEERA dapat digunakan untuk mencuci pakaian bayi dan balita dan disarankan untuk menambahkan softerner. 

 

itulah 3 sesi seru yang ada pada acara "Ngaca", dan yang membuat acara ini lebih menarik lagi kedua brand sponsor memberikan goodiebag bagi semua anggota Hijaber United Jakarta. 

 

 

Selain goodiebag, Diary Hijaber juga memberikan kejutan hadiah maupun games dalam acara ini, hingga membuat suasa acara makin seru dan menyenangkan. Berikut dokumentasi acara "Ngaca", jika kamu berminat untuk hadir dalam acara-acara yang di adakan Diary Hijaber silahkan join menjadi member kami gratis dengan mengisi formulir hubungi admin melalui WA 081213071437

 

Dok. Banner Diary Hijaber pada pintu masuk ke acara "Ngaca" di Dapoer Ciragil

 

Dok. Games tebak angka

 

Dok. Booth Total Almeera di serbu oleh Hijaber United

 

Dok. Buka puasa

 

Dok. Pemenang Lucky Chair

 

Dok. Pemenang Doorprize

 

Dok. Alfacart memberikan hadiah doorprize utama kepada member Hijaber United

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :