×

Traveling

Nikmati Sensasi Suasana Liburan Di Pantai Cabana Lombok

Liani • 7 hari yang lalu

Nikmati Sensasi Suasana Liburan Di Pantai Cabana Lombok

Liburan ke suatu tempat untuk menghilangkan rasa lelah dan penat atas rutinitas sehari – hari memang bisa menjadi sebuah pilihan yang sangat tepat. Dan bicara tentang liburan di suatu tempat, mungkin Pulau Lombok bisa dijadikan sebagai pilihan yang sangat tepat. Di Pulau Lombok sendiri terdapat banyak sekali destinasi panai yang sangat menarik, bahkan ak hanya di Gili Trawangan, Dili Meno dan juga Gili Air saja, namun Pulau Lombok ini masih mempunyai bebagai pantai yang menawan dan tentu saja indah untuk dinikmati. Salah saunya adalah Pantai Cabana Lombok yang lokasinya ada di Novoel Kuta, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Tak seperti pantai – pantai lain yang ada di Lombol yang mana pada umumnya ramai, Pantai Cabana ini sendiri cenderung sepo, dengan demikian sangat menarik dan pas untuk menikmati ombak dan menenagkan diri dengan cara bermeditasi.

Perpaduan Pantai Dan Bukit Yang Indah

Via Pinterest.com

Saat Anda merasakan sensasi pasir yang ada di Pantai Cabana, maka nantinya seluruh pandangan anda seketika akan terhipnotis. Pantai ini sendiri menyajikan ombak yang sangat bersahabat dengan pemandangan sebuah bukit karang yang terlihat luar biasa. Ada sekitar 10 sampai dengan 20 meter dari penghujung Pantai Cabana yang mana setiap pengunjung nantinya bisa menjajaki tepi dari belakang Bukit Merese yang mana menjadi salah satu dari destinasi wisata ketinggian andalan dari Pulau Lombok ini. Pada saat Anda mandi air laut di bawah matahari yang terik, maka Anda tak perlu khawatir dengan kaki yang lecet karena bebatuan karang serta hewan laut. Selain itu di tempat ini juga menyediakan berbagai macam sarana hiburan, contohnya saja seperti lapangan voli, kemudian ayunan dan juga futsal pantai. Bahkan di pantai ini nantinya Anda akan dimanjakan oleh fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak dari pengelola sampai dengan pemandangan yang sagat luar biasa.

Angin Pantai Yang Ramah Untuk Tubuh

Via Vemale.com

Untuk salah satu momen yang sangat berharga dan juga sangat disayangkan untuk dilewatkan adalah suasana yang ada di Pantai Cabana ini pada malam hari. Letak dari pantai yang cukup jauh dari pusat keramaian, dapat membuat udara yang ada di tepi laut sangat bersih serta terhindar dari polusi. Dengan demikian bulan dan juga langit yang mana hadir menggantikan matahari terlihat sangat memukau, terlebih disempurnakan oleh suasana dan suara ombak yang memecah keheningan malam. Pada malam hari suasananya semakin syahdu dengan terpaan angin yang cukup bersahabat. Tak seperti angin pantai pada umumnya yang sangat dingin bahkan sampai menusuk tulang. Dan untuk menikmati malam di tepi pantai, maka Anda tak perlu mengenakan jaket karena tak terlalu dingin dan bahkan tak sedikit wisatawan yang tertidur sampai lelap di sekitar pantai.

Tarif Sangat Terjangkau

Via Ngenetyuk.com

Selain itu untuk menikmati suasana di Pantai Cabana ini Anda tidak akan mengeluarkan biaya yang besar karena untuk tarifnya sendiri terbilang terjangkau dan ramah di kantong. Hanya dengan 100 ribu rupiah saja, maka nantinya Anda sudah bisa menikmati semua fasilitas yang diberikan oleh Novotel Lombok Resort and Villas. Pada dasarnya lokasi ini merupakan sebuah pantai privat yang mana dikelola oleh manajemen Novotel Hotel, meskipun demikian Anda tak perlu mengeluarkan budget yang terlalu besar. Dengan 100 ribu rupiah tersebut nantinya Anda sudah bisa menikmati akses dalam menggunakan gazebo, kemudian wifi, peminjaman handuk, gratis bermain di kolam renang sampai dengan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk makanan yang sudah disediakan di Pantai Cabana Lombok tersebut.

Tulis Komentar
Logo-DH

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :