×

Fashion

Potongan Jeans Yang Cocok Sesuai Bentuk Tubuh

Liani • 11 hari yang lalu

Potongan Jeans Yang Cocok Sesuai Bentuk Tubuh

Celana jeans bisa dibilang merupakan jenis celana yang jadi andalanmu saat sedang bingung mau pakai apa. Tanpa harus melihat acara atau mau pergi ke mana, celana jeans selalu dapat menunjang penampilan. Ya, asalkan mix and match-nya cocok tentu nggak jadi masalah. Hingga kini beragam model celana jeans bermunculan seiring berubahnya zaman. Namun mempertimbangkan model yang cocok untuk kita dan tingkat kenyamanan saat digunakan tetap merupakan hal penting yang tidak boleh terlewatkan. Jangan sampai karena mengikuti perkembangan zaman membuat kita untuk menyesuaikannya dengan penampilan. No worries, nowadays you can wear trends from any times and still look flattering!

Nah, apakah kita sudah menyesuaikan bentuk tubuh dengan model celana jeans yang sering kita gunakan? Coba simak review berikut ini!

Via Asos

Jika kita memiliki bentuk pinggang yang kecil dengan diameter bust and hips yang cukup lebar, model skinny flares bisa menjadi pilihanmu. Bentuk badan ini sering disebut dengan hourglass. Potongan skinny pada bagian pinggangnya akan menonjolkan pinggang kecil kita dan potongan flares pada bagian bawahnya akan menyeimbangkan bentuk badan kita secara keseluruhan sehingga terlihat pas untuk bentuk badan seperti ini.

 

Via Target

Boyfriend jeans merupakan salah satu model jeans yang memberikan kesan boyish untuk pemakainya. Potongannya tidak ketat dan tidak membentuk badan sehingga cocok untuk kita yang ingin menghilangkan kesan kaki yang jenjang ketika menggunakan jeans.

Via dstld

What’s best for the tiny figure? High waisted skinny jeans is the answer! Potongan model skinny ini akan menonjolkan bentuk badan kecil kita dan high waisted akan memberikan kesan more length to your body. Padukan model jeans ini dengan koleksi high heels kita untuk hasil yang maksimal.

 

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :