×

Viral Today

Pramugara Ini Kasih Pengumuman Kocak ke Penumpang

Liani • 5 hari yang lalu

Pramugara Ini Kasih Pengumuman Kocak ke Penumpang

Pramugara maskapai Citilink  ini bikin penumpang tertawa. JIka biasanya pengumuman disertai dengan pantun, kini ditambah dengan kalimat arahan kocak. Postingan video tersebut pun mendadak viral di media sosial. Ada-ada saja aksi kocak yang dilakukan pramugara maskapai Citylink saat beri pengumuman untuk pengguna layanan pesawat.

Berawal dari unggahan Fathul Muiz di instagramnya, membuat video aksi kocak pramugari tersebut menjadi viral di dunia maya.Ya, saat berada dalam pesawat biasanya kita akan mendengarkan pengumuman dari staff maskapaiSetidaknya kita akan mendapat pengumuman saat take off, safety demonstration, saat landing, dan saat landed (ketika pesawat sudah berada di bandara yang dituju).

Video yang tengah viral ini terjadi di pesawat Citilink Indonesia Airbus A320-214 (SL) PK-GQE dengan tujuan Balikpapan.Tak seperti pramugara maskapai lainnya yang bertindak formal saat melakukan pengumuman, sang announcer bernama Taqi Imami ini justru berpantun. “Bapak ibu yang terhormat, sudah lama jiwaku tertawa oleh wanita yang cantik parasnya. Kita baru saja tiba di Balikpapan semoga dilain kesempatan kita dapat berjumpa.

Terinjak beling kaki pun terluka, segera diobati agar tidak berbahaya. Citilink bukanlah airline biasa, landingnya pun nggak berasa.Kepada para pendatang, selamat datang di kota Balikpapan dan kepada seluruh warga Balikpapan, selamat terbangun dan kembali di kehidupan nyata. Besok kerjaSilakan tetap duduk sampai pesawat ini telah berhenti dengan sempurna dan lampu tanda kenakan sabuk pengaman sudah dipadamkan.

Mohon untuk tidak mengaktifkan telepon genggam Anda dan bagi Anda yang sudah mengaktifkan telepon genggam, Anda sudah ketahuan baru pertama kali naik pesawat.”Bukan hanya berpantun saja, sang pramugara pun menyelipkan kata-kata kocak lainnya.“Anda dapat mengupdate status blackberry, blueberry, beri-beri, biri-biri, samsung, samsul, sungsang, facebook, path, twitter, dan instagram, setelah meninggalkan pesawat ini nanti.

Bahkan Anda dapat mengupdate status ktp Anda di kantor kelurahan setempat. Bagi para penumpang yang telah menerima distribusi alat pelampung, baiknya Anda mengembalikan pelampung tersebut pada saat Anda meninggalkan pesawat ini nanti.

Harap berhati-hati saat membuka pintu penyimpanan bagasi di atas agar tidak ada barang yang terjatuh. Silakan membawa seluruh bawaan Anda saat meninggalkan pesawat ini.

Kami sangat senang dapat melayani Anda dan berharap dapat bertemu dengan Anda kembali.”Pada bagian penutup, pramugara tersebut kembali menyelipkan pantun kocak. Ada-ada saja aksi kocak yang dilakukan pramugara maskapai Citylink saat beri pengumuman untuk pengguna layanan pesawat Berawal dari unggahan Fathul Muiz di instagramnya.

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :