×

Advertorial

Rambut Segar Bebas Ketombe dengan Sariayu Hijab Intense Series Anti Dandruff

Getmeadesigner • 8 bulan yang lalu

Tinggal di kota yang memiliki iklim tropis dan panas memang terkadang membuat kita kegerahan dan rentan panas tentunya berdampak ke kesehatan rambut terutama bagi kita yang menggunakan hijab apalagi dengan aktivitas yang kebanyakan di luar ruangan. Dan parahnya lagi jika kita memang keseringan beraktivtias di luar ruangan dan menggunakan hijab, ditambah lagi udara yang panas dan keringetan tentunya bakal bikin kulit kepala gerah, panas, gatal dan parahnya lagi dapat menyebabkan ketombe yang bertumpuk.

 

saliha.id/

saliha.id

 

Ihh, ga kebayang kan kondisi seperti itu pastinya bikin kita gak betah dan juga kesehatan kepala terganggu. Karena kondisi kulit kepala yang seperti itu, kita pun sebagai hijabers butuh shampoo yang mampu merawat dan menyegarkan serta menghilangkan ketombe nih. Seminggu ini, survei ke supermarket pun dilakukan guna untuk mencari shampoo yang bisa mengatasi permasalahan ini dan saya pun menemukan Sariayu Hijab Intense Anti Dandruff, dan waktu dicoba pertama kali saya sudah jatuh cinta dengan shampoo ini karena harum dan segar ketika pertama kali dipakai keramas dan langsung mendarat di kulit kepala.

 

Ternyata setelah ditelusuri, shampoo Sariayu Hijab Intense Anti Dandruff ini memiliki kandungan buah delima yang memang cocok sekali untuk merawat rambut apalagu untuk kamu yang juga memiliki rambut yang rentan kusut, buah delima juga sebagai salah satu sumber vitamin rambut kamu. Selain itu, buah delima juga dapat melembutkan rambut yang kusam dan kurang lembut.

 

 

Nah, untuk kamu yang takut dengan kandungan Sariayu Hijab Intense Anti Dandruff, sekarang kamu tidak perlu khawatir karena shampoo ini mengandung bahan alami dan halal serta sudah teruji dan mendapatkan sertifikasi Halal Grade A oleh LPPOM MUI Indonesia. Bagaimana, girls? Apa kamu tertarik mencoba Sariayu Hijab Intense Anti Dandruff ini? Shampoo ini sangat rekomen banget buat kalian hijabers untuk selalu menjaga kesehatan rambut ketika beraktivitas.

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :