×

Fashion

Simak Tutorial Hijab Segi Empat Simpel untuk Gaya Casual

Getmeadesigner • 10 bulan yang lalu

Belakangan ini sudah banyak perempuan Muslim dewasa yang memutuskan untuk menutup rambutnya dengan hijab untuk menjalankan kewajibannya sebagai perempuan Muslim. Meski awalnya sulit dan belum terbiasa menggunakan hijab, seiring berjalannya waktu kamu akan terbiasa menggunakan hijab yang diubah gayanya menjadi lebih modern dan stylish tanpa mengubah fungsi hijab tersebut.

 

Untuk kalian yang masih pemula dan baru pertama kali belajar menggunakan hijab dengan benar, pastinya kalian ingin style hijab yang simpel, tidak ribet dan kekinian. Seiring berjalannya waktu, kamu pun pasti terbiasa untuk menggunakan hijab. Apalagi di era teknologi ini, banyaknya video tutorial hijab yang dapat ditonton dan diikuti untuk membuat hijabmu semakin stylish.

 

Tidak hanya video, tutorial hijab juga bisa dilihat melalui foto step-by-step. Yuk, lihat beberapa tutorial hijab yang bisa kamu tiru untuk digunakan di gaya sehari-hari:

 

Cocok untuk Kamu yang Berkacamata

pinterest.com

pinterest.com

 

Tidak usah takut untuk mempercantik tampilan bagi kamu yang berkacamata. Menggunakan kacamata beserta hijab tidak serta merta membuat penampilanmu menjadi jelek atau terkesan cupu. Simak tutorial hijab segi empat simpel ini untuk tampilan sehari-hari yang  bisa digunakan ke kantor ataupun sekolah.

 

Hijab Turban, Variasi Hijab Simpel Kekinian

 

pinterest.com

pinterest.com

 

Siapa bilang hijab turban susah digunakan untuk aktivitas sehari-hari, girls? Hijab turban juga mudah loh diaplikasikan untuk menemanimu kerja maupun sekolah. Yuk, contek tutorial hijab turban ini. Hijab turban tetap bisa digunakan tanpa memperlihatkan lekuk tubuh kamu sebagai pengguna hijab, girls. Selain itu, hijab turban tetap bisa digunakan untuk acara formal juga loh, girls.

 

Klasik Hijab dengan Hijab Layer

 

pinterest.com

pinterest.com

 

Punya wajah mungil? Mungkin tutorial hijab ini bisa menjadi solusi agar terlihat lebih besar dan mengembang. Kamu bisa memilih kain hijab yang memiliki ukuran yang lebih besar dari sebelumnya untuk jenis tutorial hijab ini. Gaya hijab ini memang memiliki banyak lipatan layer yang bisa dilipat 2-3 kali daripada tutorial hijab biasanya. Yuk, praktekkan segera gaya hijab layer ini untuk besok.

 

Gaya 2 Menit Hijab Simpel

 

pinterest.com

pinterest.com

 

Sering terlambat ke kantor ataupun ke acara lainnya? Hmm, berarti kamu tidak cocok menggunakan gaya hijab yang susah dan gaya ini mungkin dapat menjadi solusimu. Dengan hanya menghabiskan waktu 2 menit saja setiap paginya, tutorial hijab ini dijamin tidak akan membuatmu terlambat atau ketinggalan kereta, girls.

 

Hijab Satu Sisi yang Simpel dan Elegan

 

pinterest.com

pinterest.com

 

Tidak semua gaya hijab diharuskan untuk dililit ataupun di taruh ke belakang. Coba deh gaya pada tutorial hijab ini memang terkesan simpel namun ternyata juga mudah diaplikasikan untuk gaya sehari-hari. Kamu bisa melilitkan kain hijabmu dengan menyisakan sedikit pada sisi kiri dan kanan. Tutorial hijab segi empat ini memang terkesan mudah dan manis.

 

Gaya Hijab Manis ala Princess

 

pinterest.com

pinterest.com

 

Tutorial hijab yang satu ini untuk menampilkan gayamu yang lebih manis dan anggun. Gaya hijab ini cocok untuk digunakan saat berpesta atau bahkan untuk gaya sehari-hari. Pilih kain dengan bahan yang lebih tipis dan lembut dibandingkan dengan bahan katun. Sebenarnya, gaya hijab ini hampir sama dengan gaya hijab yang berlayer dan dapat memberikanmu tampilan manis bagai putri.

 

Cantik hanya dengan 6 Langkah Berhijab

pinterest.com

pinterest.com

 

Kamu tipikal yang tidak mau ribet dan simpel dalam berdandan? Ayo, kamu bisa intip tutorial hijab yang simpel ini dalam 6 langkah di atas. Pilih hijab dengan warna yang solid agar kamu bisa memadukannya dengan outfit sehari-hari.

 

Kreasi Hijab Segi Empat ala Dian Pelangi

 

ayusophiahijab.com

ayusophiahijab.com

 

Kreasi hijab segi empat ala Dian Pelangi memang sudah terkenal cantik dan menarik. Tutorial hijab segi empat simpel ini mudah ditiru terutama bagi kamu yang pemula. Kamu juga bisa menggunakan model hijab ini untuk digunakan saat berpesta. Ayo, girls! Coba tutorial hijab ini supaya penampilanmu gak kalah sama yang lain.

 

Nah, girls itu dia 8 (delapan) tutorial hijab yang dapat kamu tiru untuk gaya harian, semi-formal maupun gaya formal kamu. Dari tutorial hijab di atas, manakah yang paling cocok dengan kepribadian kamu, girls?

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :