×

Advertorial

Solusi Rambut Berketombe untuk Hijabers Kekinian

Getmeadesigner • 4 bulan yang lalu

Rambut berketombe memang menyebalkan dan seringkali menganggu aktivitas harian kita. Sudah beberapa tahun terakhir kali ini saya mengalami rambut yang berketombe dikarenakan pemakaian hijab yang bercampur dengan panas, debu serta keringat yang dapat juga menyebabkan gatalnya kulit kepala yang menjadi pemicu ketombe. Nah, jika memang kamu setiap harinya memiliki kegiatan seperti saya yaitu yang kebanyakan berada di luar rumah, pastinya akan terganggu dengan gatalnya kulit kepala serta ketombe.

 

www.klikdokter.com

klikdokter.com

 

Ketika saya sudah mulai pasrah dan tidak menemukan jalan keluar untuk mengatasi ketombe yang kian parah dan menganggu, saya pun mulai mencari dan mencoba beberapa shampoo yang memiliki formula ‘anti-dandruff’ dan saya mulai menemukan shampoo Sariayu Hijab Intense Series Anti Dandruff dan tertarik untuk menggunakannya apalagi dengan kandungan buah delima adalah mampu menjaga kesehatan alami rambut, khasiat delima juga mengandung berbagai macam mineral alami dan protein yang baik untuk merawat kesehatan alami rambut mulai dari menghitamkan rambut, mengkilapkan rambut sampai menjaganya agar tetap lembab.

 

 

Kesan awal menggunakan shampoo Sariayu Hijab Intense Series Anti Dandruff ini adalah terasa wangi saat tutup botol dibuka. Ketika digunakan aroma buah delimanya terasa lebih dominan dan alami apalagi untuk kamu yang baru menggunakannya pertama kali. Ketika selesai keramas pertama kali, rambut juga cenderung tidak lengket dan ketombe pun mulai perlahan-lahan hilang serta bisa berefek ke berkurangnya rambut rontok. Selain itu, buah delima juga memiliki beberapa kandungan untuk menghilangkan rasa gatal dan kemerahan di kepala.

 

Untuk dapat merasakan efeknya, pakai shampoo Sariayu Hijab Intense Series Anti Dandruff secara rutin dan lihat efeknya dalam kurun waktu satu minggu. Coba siapa di sini yang sudah menggunakannya selama satu minggu? Jika sudah, kamu bisa merasakan perbedaannya karena kulit kepala akan terasa lebih segar dan bersih serta ketombe yang sudah mulai berkurang perlahan-lahan. Menarik, bukan?

 

Dengan semua formula komplit yang sudah dijelaskan di atas, pasti kamu mengira bahwa harga dari shampoo Sariayu Hijab Intense Series Anti Dandruff cenderung mahal. Eits, jangan salah bahwa harganya sangat terjangkau apalagi untuk kamu yang masih mahasiswa loh, girls. Harga dari shampoo Sariayu Hijab Intense Series hanya berkisar antara Rp 20.000 saja dan dapat dibeli di supermarket atau minimarket terdekat di rumahmu. So, girls apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

 

 

 

 

Tulis Komentar
Logo-DH

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :