×

Fashion

Tampil Maksimal Dengan Belt

Liani • 2 bulan yang lalu

Tampil Maksimal Dengan Belt

Kalian team pecinta gaya belt maksimal atau gaya minimalis ? Bagi yang suka tampil maksimal, memang padu-padan busana yang dikenakan lebih terlihat ribet tapi gaya maksimal ini tidak akan membuat penampilan kalian terlihat terlalu ramai dan heboh kok.

Via Pinterest

 

Padu padan 1

Sesuai tren saat ini yang mengangkat unsur feminin dalam berbusana, Anda dapat berkreasi lebih jauh dengan model-model ikat pinggang yang sedang digandrungi, seperti: buckle (kepala ikat pinggang) dari logam yang mengilap untuk penampilan glam, ikat pinggang lebar ala Obi untuk gaya retro klasik.

Anda ingin memaksimalkan lekuk pinggang? Pilihlah wide belt! Dengan variasi bahan dari kulit, satin atau karet elastis, Anda bisa tampil seksi dan gaya.

Umumnya wide belt tidak memiliki detail rumit pada buckle, karena lebar ikat pinggang sudah menjadi perhatian utama. Padukan wide belt dengan rok pensil, tunik, atau atasan panjang.

Padukan warna busana dan wide belt secara kontras untuk penampilan maksimal. Misalnya ikat pinggang merah di atas rok pensil hitam atau rok klasik Anda dengan sabuk kulit berwarna merah, pink atau turquoise.

 

Padu padan 2

 

Via Elfidetsettur

Lilitkan ikat pinggang di garis torso, yaitu pada posisi di bawah garis payudara. Kriteria ikat pinggang yang disarankan: kecil, sederhana dan seksi.Kecil, artinya lebar ikat pinggang tidak lebih dari satu centimeter. Sederhana berarti tidak memiliki banyak detail, dan seksi bisa tercermin dari warna.

Pilih warna ikat pinggang yang kontras dengan warna dan gaya pakaian dengan bahan seperti kulit buaya, suede yang lembut, atau pita.

Padu padan 3

Via Biutifa

 Lilitkan ikat pinggang secara kendur atau sesuai ukuran lingkar pinggul Anda. Trik seperti ini akan memaksimalkan lekung pinggang Anda. Kemudian padukan ikat pinggang dengan tunik atau gaun lurus. Jangan lupa beri sentuhan warna kontras seperti putih atau hitam.

Padu padan 4

Via Biutifa

Lilitkan ikat pinggang di pinggul, kemudian gunakan long outer polos hingga semata kaki untuk mempercantik gaya kamu. Kriteria ikat pinggang yang disarankan: sedang, sederhana artinya lebar ikat pinggang tidak lebih dari tiga centimeter. Sederhana berarti tidak memiliki banyak detail.

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :