×

Fashion

Tas Motif Kresek Dengan Harga Fantastis!

Liani • 1 bulan yang lalu

Tas Motif Kresek Dengan  Harga Fantastis!

Diakui atau tidak, barang bermerek alias branded masih menjadi ukuran kebanggan bagi sebagian kalangan. Banyak dari mereka yang rela menabung untuk bisa memberi barang-barang branded itu.

Selain menjanjikan merek, barang branded juga menjanjikan kualitas. Tapi barangbranded terkadang memiliki model yang unik dan tidak terpikirkan oleh orang lain. Ini dia tas branded yang seperti kresek tapi harganya fantastis!

Tas Kotak-kotak Louis Vuitton

Via Linetoday

Tas bermotif kotak-kotak keluaran Loius Vuitton ini mirip sekali dengan tas yang biasa dipakai orang-orang ketika akan mudik ya? Meski bentuknya sederhana, tas ini memiliki harga yang tinggi, yakni Rp 6 juta.

Selain harganya yang mahal, tas ini jugalimited edition dan sudah sold out di berbagai situs belanja barang-barang bermerek.

Tas Hitam Lanvin

Via Hipwee

Tas hitam Lanvin ini mengingatkan kita pada tas kresek hitam besar yang biasa dipakai untuk membuang sampah. Bentuknya memang mirip sekali, ditambah warnanya yang juga hitam.

Tapi, siapa sangka tas tersebut adalah tas mahal seharga Rp 20 juta yang dibawa para model berlenggak-lenggok di runway.

Tote Bag Garis Balenciaga

Via Hitekno.com

Tidak berbeda jauh dengan tas bermotif kotak Louis Vuitton yang dibilang mirip dengan tas belanja ke pasar. Tas keluaran Balenciaga ini juga mendapat respons yang sama, terutama dari negara-negara Asia.

Berbeda dengan tas belanja ke pasar yang bisa didapatkan kurang dari Rp 20 ribu, tas branded ini punya harga yang fantastis, yaitu Rp 31 juta.

Tas Plastik Jil Sanders

Via Tribunnews.com

Tas yang ini akan mengingatkan Moms pada bentuk kantong keresek. Tapi, jangan salah juga Moms. Ini adalah tas yang dirancang Raf Simons untuk Jil Sander. Harganya Rp 2,6 juta.

Tas Celine 

Via Tribunnews.com

Celine juga nggak mau kalah rilis tas belanja plastik dengan desain ada logo di tas tersebut. Tas ini sendiri ditampilkan dalam Fashion show Spring Summer 2018. Sebenarnya bakal baru dijual secara luas beberapa bulan ke depan, tapi di Nordstrom popu-up Seattle sudah ada khusus. Harganya sendiri sekitar Rp8100.000,00

 

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :