×

Advertorial

Tips Menjaga Kesegaran dan Hidup Sehat untuk Anda yang Berhijab

Getmeadesigner • 4 bulan yang lalu

Untuk membuat kulit cantik, segar dan sehat tentu banyak hal yang harus dilakukan, misal harus banyak mengonsumsi air putih, buah-buahan dan sayur-sayuran. Namun bagaimana jika tempat penyimpanan buah dan sayuran tidak mendukung?

 

Tahukah kamu bahwa pada dasarnya buah dan sayuran segar tidak dapat bertahan lama jika disimpan di suhu kamar? Ya, buah dan sayuran akan mengering atau bahkan busuk sehingga tidak dapat di olah atau dimakan lagi. Diperlukan lemari pendingin agar buah dan sayuran terjaga kesegarannya.

 

Namun kini kita ngga perlu khawatir lagi, karena sekarang ada kulkas canggih yang dapat menjaga kesegaran buah dan sayuran lebih lama dan maksimal. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum kamu membeli/memilih kulkas, dibawah ini adalah tips-nya:

 

  1. Pilih kulkas dengan teknologi canggih.

Kulkas adalah perabotan penting yang sudah pasti dimiliki setiap rumah. Kulkas yang baik adalah kulkas yang mampu menjaga kesegaran bahan makanan/minuman yang berada di dalamnya. Pilih kulkas yang memiliki fitur Shielded Moisture Compartment dan Humidity Control Crisper. Dimana kedua fitur tersebut dipercaya mampu menjaga kesegaran buah dua kali lebih lama dan dapat menjaga kesegaran sayuran secara optimal.

 

 

2. Hemat energi.

Kenaikan tagihan listrik tentu dapat membebani pengeluaran bulanan Anda, maka dari itu pilihlah kulkas yang hemat konsumsi listriknya dan dilengkapi dengan fitur Smart Cooling System dimana pengaturan fungsi defrost diatur secara otomatis sehingga kulkas lebih hemat listriknya. Selain itu fitur ini juga dapat memberikan pendinginan yang akurat karena teknologi ini dapat mengatur suhu  digital dengan sensor suhu yang presisi.

 

3. Design yang sesuai.

Kulkas dengan penampilan yang cantik selain dapat digunakan untuk penyimpanan makanan dan minuman tentu juga dapat  memperindah rumah. Saat ini ada kulkas yang memiliki design pintu kaca tempered yang cantik, hal ini  tentu dapat menjadi pertimbangan untuk pilihan Anda.

 

 

4. Material yang kokoh dan kuat.

Pilih kulkas yang terbuat dari material yang kuat, misal rak penyimpanan yang terbuat dari kaca tempered yang kuat. Selain kuat, material kaca juga dapat mempermudah Anda dalam membersihkannya, hanya cukup di lap maka kaca akan kembali bersinar.

 

 5. Volume

Sesuaikan kebutuhan dalam menentukan pembelian kulkas. Misal posisi penempatan dan ukuran volume yang dibutuhkan. Ukuran 210 liter sangat cukup untuk keluarga Anda yang memiliki 2 anak. Namun bagi Anda yang mebutuhkan ukuran lebih besar maka ukuran 220 liter atau 240 liter dapat menjadi pilihan tepat.

 

6. Kualitas dan Mutu.

Percuma jika kulkas Anda cepat rusak. Pilihkan kulkas yang diproduksi oleh merek ternama dan terpercaya. Jangan karena tergiur harga yang lebih murah namun kulkas menjadi cepat rusak. Pilihlah kulkas dengan material yang kuat, tahan banting dan tidak mudah bergores, misal kulkas dengan pintu kaca tempered. Kaca jenis ini telah terjamin mutu dan kualitasnya.

 

7. Garansi

Garansi pasti mejadi salah satu pertimbangan kuat dalam menentukan pilihan. Pilih yang bergaransi lebih panjang karena dengan garansi Anda tidak perlu galau jika suatu saat kulkas Anda mulai rewel. Contoh pada kulkas Polytron Belleza 3, garansi kompresornya hingga 10 tahun, sehingga Anda tidak perlu khawatir selama penggunaan kulkas. Selain itu Polytron adalah brand ternama di Indonesia yang juga memiliki outlet servis senter yang banyak tersebar di Indonesia sehingga Anda akan lebih mudah jikalau membutuhkan bantuan teknisi.

 

Nah… Di atas adalah tips agar Anda dan wanita berhijab lainnya dapat menjaga kesegaran buah/sayuran/makanan baik untuk konsumsi Anda sendiri ataupun untuk keluarga dirumah.

 

Begitu juga dengan kulkas Polytron Belleza 3 yang selalu berkomitmen menjaga kesegaran makanan, buah dan sayuran hingga 14 hari. Belleza 3 sangat cocok mengisi ruangan Anda, terbuat dari material  kaca tempered yang kuat dan kokoh, serta dilengkapi  dengan teknologi canggih Shielded Moisture Compartment dan Humidity Control Crisper yang disematkan didalamnya. Sehingga keseharian Anda dapat mengaplikasikan gaya hidup sehat dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayur.

 

Di kesempatan kali ini Polytron juga mengajak wanita berhijab di Jakarta untuk berkumpul bersama dan sharing mengenai gaya hidup sehat sehari-hari dengan tema “Wanita Bijak dan Hidup Sehat”. Event yang dilangsungkan 14 Februari 2018 mendatang akan dihadiri oleh narasumber yang cantik dan memotivasi, Verawaty Sitorus SGz. Yuk join…., acara dilangsungkan di Hong Kong Café Sarinah, Thamrin,  Jakarta mulai pukul 11.00 hingga pukul 15.00.**SEM

 

 

 

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :