×

Traveling

Tips Traveling Gratis Paling Recommended

Liani • 5 bulan yang lalu

Tips Traveling Gratis Paling Recommended

Traveling adalah kegiatan bepergian atau menjelajahi berbagai tempat yang ada di dunia. Traveling merupakan kegiatan yang menyenangkan karena kita dapat menemukan hal baru yang berbeda dari rutinitas kita sehari-hari. Sebagian orang menyukai traveling dan rela mengeluarkan banyak hal, termasuk uang untuk bisa mengunjungi suatu tempat.

Traveling membuat hidup terasa lebih maksimal karena traveling menjadi halaman dengan kisah tersendiri yang memberi kesan tak terlupakan bagi penikmatnya. Namun, sebagian orang mungkin juga kamu merasa sulit untuk traveling karena tidak ada atau belum cukupnya biaya untuk merealisasikannya. Padahal, jika kamu tahu rahasianya, kamu bisa merasakan traveling gratis ke berbagai tempat menarik di belahan bumi ini. Masih belum percaya? Yuk simak dan pelajari ulasannya di bawah ini.

e

Via Bp.guide.com

Mengikuti Kompetisi Berhadiah Trip Gratis

Buat kamu yang suka online hanya untuk main sosial media, yuk ubah kebiasaanmu online untuk mencari peluang kompetisi yang berhadiah trip gratis. Ada banyak jenis kompetisi yang hadiahnya trip gratis ke dalam maupun luar negeri, seperti kompetisi menulis, blogger, vlogger dan sebagainya. Pilihlah lomba yang paling kecil biaya pendaftarannya dan kalau bisa tanpa biaya alias gratis.

Kamu pasti akan menemukan banyak saingan. Namun, jangan khawatir karena kamu hanya perlu berlatih, berlatih dan berlatih. Jangan mudah menyerah hanya karena 1 – 3 tiga kali gagal. Ingatlah bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Saat kamu mau belajar, segalanya bisa terasa lebih mudah. Percaya, deh!

Menjadi Volunter

c

Via Tribunnews.com

Volunter atau relawan merupakan orang yang dengan sukarela mau mengabdikan dirinya untuk membantu program sosial atau bidang lainnya di suatu tempat. Buat kamu yang memiliki jiwa sosial tinggi dan mau berkarya, cobalah mengikuti program volunter yang tersebar di seluruh dunia. Melalui volunter, kamu bisa mendapatkan akomodasi dan konsumsi harian secara gratis serta tunjangan kebutuhan lainnya. Bahkan beberapa program ada yang menutupi seluruh kebutuhan atau fully funded.

Info mengenai pembukaan volunter dapat kamu temukan melalui sekolah, kampus, internet atau sosial media. Let’s searching!

Mengikuti Program Pertukaran Pemuda

v

Via Edukasikompas.com

Program pertukaran pemuda merupakan suatu program ke luar negeri yang diadakan oleh suatu organisasi atau komunitas untuk para pemuda dengan persyaratan tertentu. Pemuda adalah agen perubahan yang kontribusinya sangat diharapkan untuk membawa masa depan yang lebih baik. Pada umumnya program pertukaran pemuda berisi kegiatan formal seperti workshop, konferensi, internship dan sebagainya.

Buat kamu yang sudah menguasai atau mau belajar bahasa internasional atau bahasa Inggris dengan sungguh-sungguh, kamu punya kesempatan besar untuk menjadi partisipan atau delegasi dalam suatu program pertukaran pemuda. Memang tidak semuanya gratis, namun sebagian program pertukaran pemuda menanggung semua biaya mulai dari tiket pesawat (pp), akomodasi, konsumsi, transportasi dan pengembalian biaya tak terduga. Atau yang disebut dengan fully funded.

Magang (Internship) atau Bekerja

b

Via Idnbeasiswa.com

Sebagian perusahaan di dalam maupun luar negeri membuka kesempatan magang dengan fasilitas gratis mulai dari tiket pesawat pp, tempat tinggal hingga kebutuhan sehari-hari. Bahkan ada yang memberi bonus berupa salary per month atau gaji bulanan.

Kamu bisa merasakan hidup di tempat baru selama beberapa minggu atau bulan secara gratis melalui program internship. Ada banyak program magang ke wilayah nusantara dan luar negeri, misalnya Jepang, Amerika, Turki dan lain-lain.

Uang itu bukan segalanya. Namun, kemauan yang disertai dengan usaha sungguh-sungguhlah yang akan membuat impianmu menjadi kenyataan. Selamat berjuang, dear!

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :