×

Viral Today

Trend Baju Pengantin Wanita Dibuat Dari Sawi Putih, Berani Pakai?

Liani • 2 bulan yang lalu

Trend Baju Pengantin Wanita Dibuat Dari Sawi Putih, Berani Pakai?

Desainer asal Malaysia, Azzam Aziz tampaknya senang membuat sensasi. Setelah 'hijab pocong' dan 'pengantin seram' karyanya jadi viral dan laris manis, kini ia membuat busana pengantin yang super nyentrik.

Azzam terinspirasi dari keindahan sayuran sawi. Tak tanggung-tanggung, Azzam langsung memakai sawi sebagai bahan utama gaun pengantin yang dirancangnya. Untuk satu gaun, ia membutuhkan 30 buah sawi. Pada sebuah unggahan di Facebook pribadi Azzam Aziz, terlihat seorang model memakai gaun sawi dari leher hingga kaki. Potongan lonceng di tangan dan kaki mengikuti bentuk sawi. "Kali ini Azzam rancang kubis jadi busana pernikahan di Malaysia. Ada yang berani pakai baju pengantin kubis ini? Azzim Aziz membuat lengan busana tersebut menyerupai lonceng yang tengah digandrungi oleh para wanita. Aziz juga menambahkan brokoli sebagai pengganti buket mawar yang biasa dipegang pengantin sebagai aksen.

Gaun pengantin itu dikenakan oleh seorang model berhijab. Guna melengkapi penampilan, si model mengenakan jilbab warna hijau berbahan tule. Penampilan unik model yang mengenakan gaun pengantin itu mendapatkan beragam pujian dari warganet.

Via Wolipop.detik.com

"Gaun pengantin dipakai sekali seumur hidup. Ngapain pakai yang mahal-mahal berlapis berlian dengan panjang puluhan meter. Gaun ini kreatif banget. Sekali pakai buang, enggak mahal pula," puji @paman_zee.

"Habis acara sawinya langsung dimasak biar enggak mubazir," sambung @rianayanwar."Bisa jadi inspirasi ini. Bisa sekalian buat prasmanan biar enggak mubazir wkwkwk," kelakar @inipincess.Ini bukan kali pertama Azzim Aziz membuat karya yang unik. Sebelumnya, dia pernah berkreasi meluncurkan jilbab model pocong untuk meramaikan Lebaran 2018.

Azzam pun menambahkan sayuran brokoli sebagai hand bouquet. Sedangkan untuk hijab, Azzim memakai kain tule, jersey dan mahkota. Semuanya senada berwarna hijau. Netizen pun ramai berkomentar pada foto tersebut. Ada yang antusias menanyakan berapa kilogram sawi putih yang dipakai, ada juga yang memuji strategi marketing Azzam Aziz. Namun ada pula yang mengkritik desain tersebut.

Bagaimana, Kamu berani memakai baju pengantin ini untuk menpercantik tampilanmu saat pernikahan?

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :